Pengaruh Kemasan dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kue Nilam Sari di Bandung
Peneliti
Satria Indra Praja Persada, S.Ds., M.M
Deskripsi/Abstrak
Dalam Era Globalisasi banyak perusahan yang bersaing dalam pasar sehingga perusahaan à  perusahaan tersebut berebut perhatian konsumen dengan berbagai cara salah satunya adalah membuat kemasan yang dapat menarik konsumen, selain kemasan adapula kesadaran produk dimana kedua hal ini dapat mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli sebuah produk.akibat terjadinya penurunan penjualan produk Nilamsari penurunan penjualan ini mengindikasikan bahwa ada beberapa faktor yang membuat konsumen tidak melakukan keputusan pembelian setelah dilakukan observasi, wawancara dan survey mengindikasikan beberapa faktor yang terkandung dalam produk Nilamsari yaitu kemasan dan kesadaran merek konsumen akan produk Nilamsari masih kurang sehingga dibutuhkan sebuah Penelitian yang bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen nilamsari,
Publikasi
Judul | Jenis | Media | Tahun |
---|---|---|---|
Pengaruh Kemasan dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kue Nilam Sari di Bandung | Prosiding Nasional | - Volume: - Nomor: - | 2014 |
Detail Penelitian
Program Studi | : | DESAIN KOMUNIKASI VISUAL - S1 |
---|---|---|
Tingkat | : | Lokal/Regional |
Jenis Litabmas | : | Penelitian Dasar |
Skim Litabmas | : | - |
Kategori Bidang Litabmas | : | Social Sciences |
Bidang Litabmas | : | Economics |
Kategori Tujuan Sosial Ekonomi | : | Economic Framework |
Tujuan Sosial Ekonomi | : | Microeconomics Issues |
Kelompok Bidang | : | - |
Tahun Usulan | : | 2014 |
Tahun Pelaksanaan | : | 2014 |
Tahun Pelaksanaan Ke- | : | 1 |
Tahun Kegiatan | : | 2014 |
Lama Kegiatan (dalam tahun) | : | 1 |
Lokasi Kegiatan | : | - |