Pengaruh cuaca dan review pelanggan terhadap penjualan ecommerce di Indonesia mengunakan Association Rules berdasarkan Objek Evaluasi


Peneliti

Apriani Puti Purfini, S.Kom.,M.T.

Deskripsi/Abstrak

Berbagai data yang ada di internal dan eksternal perusahaan dikumpulkan dan disimpan selama operasi bisnis untuk mendukung penambilan keputusan. Menggabungkan data yang memiliki format dan struktur berbeda yang berasal dari sumber berbeda akan mendapatkan informasi lebih komprehensif dibandingkan mendapatkan informasi hanya dari satu sumber data. Penelitian ini difokuskan untuk melakukan analisa data dengan mengembangan metode Trend Rules by Evaluation Object yang melibatkan data cuaca,data ulasan kosumen dan data transaksi e-commerce di Indonesia.

Publikasi

JudulJenisMediaTahun

Data Publikasi Tidak Tersedia

Detail Penelitian

Program Studi: KOMPUTERISASI AKUNTANSI - D3
Tingkat:Nasional
Jenis Litabmas:Penelitian Dasar
Skim Litabmas:-
Kategori Bidang Litabmas:Engineering and Technology
Bidang Litabmas:Other Engineering and Tehcnology
Kategori Tujuan Sosial Ekonomi:Environmental Knowledge
Tujuan Sosial Ekonomi:Other
Kelompok Bidang:-
Tahun Usulan:2017
Tahun Pelaksanaan:2017
Tahun Pelaksanaan Ke-:1
Tahun Kegiatan:2017
Lama Kegiatan (dalam tahun):1
Lokasi Kegiatan:-