PENERAPAN ALGORITMA DIJKSTRA PADA GAME LEARNING MATEMATIKA BERBASIS ANDROID
Peneliti
Assoc. Prof. John Adler, S.Si, M.Si
Deskripsi/Abstrak
Sebuah lembaga survey di bidang game. Newzoo menempatkan Indonesia di peringkat ke-16 dunia dalam hal penggunaan game yang cukup diminati oleh rentang usia produktif 10
Publikasi
Judul | Jenis | Media | Tahun |
---|---|---|---|
PENERAPAN ALGORITMA DIJKSTRA PADA GAME LEARNING MATEMATIKA BERBASIS ANDROID | Jurnal Nasional Terakreditasi | Komputika Volume: 9 Nomor: 1 | 2021 |
Detail Penelitian
Program Studi | : | TEKNIK KOMPUTER - D3 |
---|---|---|
Tingkat | : | Nasional |
Jenis Litabmas | : | Penelitian Dasar |
Skim Litabmas | : | - |
Kategori Bidang Litabmas | : | Engineering and Technology |
Bidang Litabmas | : | Computer Hardware |
Kategori Tujuan Sosial Ekonomi | : | Education and Training |
Tujuan Sosial Ekonomi | : | Computer Base Teaching and Learning |
Kelompok Bidang | : | Teknik Komputer |
Tahun Usulan | : | 2021 |
Tahun Pelaksanaan | : | 2020 |
Tahun Pelaksanaan Ke- | : | 1 |
Tahun Kegiatan | : | 2020 |
Lama Kegiatan (dalam tahun) | : | 1 |
Lokasi Kegiatan | : | Unikom |