Pengaruh cuaca dan review pelanggan terhadap penjualan ecommerce di Indonesia mengunakan Association Rules berdasarkan Objek Evaluasi
Peneliti
Apriani Puti Purfini, S.Kom.,M.T.
Deskripsi/Abstrak
Berbagai data yang ada di internal dan eksternal perusahaan dikumpulkan dan disimpan selama operasi bisnis untuk mendukung penambilan keputusan. Menggabungkan data yang memiliki format dan struktur berbeda yang berasal dari sumber berbeda akan mendapatkan informasi lebih komprehensif dibandingkan mendapatkan informasi hanya dari satu sumber data. Penelitian ini difokuskan untuk melakukan analisa data dengan mengembangan metode Trend Rules by Evaluation Object yang melibatkan data cuaca,data ulasan kosumen dan data transaksi e-commerce di Indonesia.
Publikasi
Judul | Jenis | Media | Tahun |
---|---|---|---|
Data Publikasi Tidak Tersedia |
Detail Penelitian
Program Studi | : | KOMPUTERISASI AKUNTANSI - D3 |
---|---|---|
Tingkat | : | Nasional |
Jenis Litabmas | : | Penelitian Dasar |
Skim Litabmas | : | - |
Kategori Bidang Litabmas | : | Engineering and Technology |
Bidang Litabmas | : | Other Engineering and Tehcnology |
Kategori Tujuan Sosial Ekonomi | : | Environmental Knowledge |
Tujuan Sosial Ekonomi | : | Other |
Kelompok Bidang | : | - |
Tahun Usulan | : | 2017 |
Tahun Pelaksanaan | : | 2017 |
Tahun Pelaksanaan Ke- | : | 1 |
Tahun Kegiatan | : | 2017 |
Lama Kegiatan (dalam tahun) | : | 1 |
Lokasi Kegiatan | : | - |