Pengaruh Kemasan dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kue Nilam Sari di Bandung


Peneliti

Satria Indra Praja Persada, S.Ds., M.M

Deskripsi/Abstrak

Dalam Era Globalisasi banyak perusahan yang bersaing dalam pasar sehingga perusahaan à  perusahaan tersebut berebut perhatian konsumen dengan berbagai cara salah satunya adalah membuat kemasan yang dapat menarik konsumen, selain kemasan adapula kesadaran produk dimana kedua hal ini dapat mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli sebuah produk.akibat terjadinya penurunan penjualan produk Nilamsari penurunan penjualan ini mengindikasikan bahwa ada beberapa faktor yang membuat konsumen tidak melakukan keputusan pembelian setelah dilakukan observasi, wawancara dan survey mengindikasikan beberapa faktor yang terkandung dalam produk Nilamsari yaitu kemasan dan kesadaran merek konsumen akan produk Nilamsari masih kurang sehingga dibutuhkan sebuah Penelitian yang bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen nilamsari,

Publikasi

JudulJenisMediaTahun
Pengaruh Kemasan dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kue Nilam Sari di BandungProsiding Nasional-
Volume: -
Nomor: -
2014

Detail Penelitian

Program Studi: DESAIN KOMUNIKASI VISUAL - S1
Tingkat:Lokal/Regional
Jenis Litabmas:Penelitian Dasar
Skim Litabmas:-
Kategori Bidang Litabmas:Social Sciences
Bidang Litabmas:Economics
Kategori Tujuan Sosial Ekonomi:Economic Framework
Tujuan Sosial Ekonomi:Microeconomics Issues
Kelompok Bidang:-
Tahun Usulan:2014
Tahun Pelaksanaan:2014
Tahun Pelaksanaan Ke-:1
Tahun Kegiatan:2014
Lama Kegiatan (dalam tahun):1
Lokasi Kegiatan:-