APLIKASI ALAT MANAJEMEN PEMASARAN dalam PROSES PENGEMBANGAN PRODUK


Author

Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto, MT

Abstrak

Buku ini terdiri dari 13 bab dengan kajian secara mendalam dan menyeluruh dalam pengembangan produk yang dilengkapi dengan teori, contoh dan perhitungan denga menggunakan model yang terkait dengan pengembangan produk antara lain: analisis faktor, analisis cluster, mutidimensional scaling, teknik peramalan produk dengan metode simulasi, customer lifetime value dan metode markov chains. Penggabungan model ini dengna aktivitas-aktivitas bisnis diharapkan dapat memudahkan manajemen atau pihak pengambil keputusan dalam pengembangan produk.

Detail Publikasi Jurnal

Penelitian Induk: -
Jenis Publikasi:Jurnal Nasional Terakreditasi
Jurnal:Universitas Komputer Indonesia
Volume:0
Nomor:-
Tahun:2013
Halaman:0 - 0
P-ISSN:-
E-ISSN:-
Penerbit:-
Tanggal Terbit:2013-07-31
URL: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/26657
DOI: -