APLIKASI ALAT MANAJEMEN PEMASARAN dalam PROSES PENGEMBANGAN PRODUK
Author
Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto, MT
Abstrak
Buku ini terdiri dari 13 bab dengan kajian secara mendalam dan menyeluruh dalam pengembangan produk yang dilengkapi dengan teori, contoh dan perhitungan denga menggunakan model yang terkait dengan pengembangan produk antara lain: analisis faktor, analisis cluster, mutidimensional scaling, teknik peramalan produk dengan metode simulasi, customer lifetime value dan metode markov chains. Penggabungan model ini dengna aktivitas-aktivitas bisnis diharapkan dapat memudahkan manajemen atau pihak pengambil keputusan dalam pengembangan produk.
Detail Publikasi Jurnal
Penelitian Induk | : | - |
---|---|---|
Jenis Publikasi | : | Jurnal Nasional Terakreditasi |
Jurnal | : | Universitas Komputer Indonesia |
Volume | : | 0 |
Nomor | : | - |
Tahun | : | 2013 |
Halaman | : | 0 - 0 |
P-ISSN | : | - |
E-ISSN | : | - |
Penerbit | : | - |
Tanggal Terbit | : | 2013-07-31 |
URL | : | https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/26657 |
DOI | : | - |