Pola Pengaruh Atribut Mall Terhadap Respon Konsumen Dalam Mengunjungi Shopping Mall


Peneliti

Tri Widianti Natalia, M.T, S.T

Deskripsi/Abstrak

-

Publikasi

JudulJenisMediaTahun
Pola Pengaruh Atribut Mall Terhadap Respon Konsumen Dalam Mengunjungi Shopping MallProsiding Nasional-
Volume: -
Nomor: -
2013

Detail Penelitian

Program Studi: TEKNIK ARSITEKTUR - S1
Tingkat:Nasional
Jenis Litabmas:Penelitian Dasar
Skim Litabmas:-
Kategori Bidang Litabmas:Agricultural and Environmental Sciences
Bidang Litabmas:Architecture, Urban Environment and Building
Kategori Tujuan Sosial Ekonomi:Advancement of Social Sciences and Humanities
Tujuan Sosial Ekonomi:Humanities
Kelompok Bidang:-
Tahun Usulan:2013
Tahun Pelaksanaan:2013
Tahun Pelaksanaan Ke-:1
Tahun Kegiatan:2013
Lama Kegiatan (dalam tahun):1
Lokasi Kegiatan:-