Profil Dosen
Kekayaan Intelektual
No. | Judul | Tahun |
---|---|---|
1 | Perancangan Media Informasi Ragam Event Cosplay Jepang Di Indonesia Melalui Media Buku Fotografi
No. Permohonan: EC00202443356
| 2024 |
2 | Perancangan Informasi Pola Asuh Era Generasi X dan Generasi Millenial Terhadap Pembentukan Karakter dan Kecerdasan Melalui Film Dokumenter
No. Permohonan: EC00202443384
| 2024 |
3 | Perancangan Brand Astutea Melalui Logo
No. Permohonan: EC00202443361
| 2024 |
4 | Perancangan Informasi Cryptozoology Indonesia Melalui Media Buku Cerita Bergambar
No. Permohonan: EC00202345456
| 2023 |
5 | Perancangan Informasi Cerita Dan Karakter Dari Gim Lokapala Berbasis Media Board Game
No. Permohonan: EC002023132810
| 2023 |
6 | Perancangan Informasi Pendidikan Pesantren Di Indonesia Melalui Media Buku Ilustrasi
No. Permohonan: EC002023126984
| 2023 |
7 | Persepsi Terhadap Warna Dan Bentuk Pada Video Musik Animasi Eve “Yamiyo” Melalui Analisis Isi
No. Permohonan: EC002023132783
| 2023 |
8 | Perancangan Identitas Visual Defaya Chips Melalui Media Logo Dan Kemasan
No. Permohonan: EC002023126995
| 2023 |
9 | Perancangan Informasi Motif Tato Suku Dayak Melalui Media Film Dokumenter
No. Permohonan: EC002023132825
| 2023 |
10 | Perancangan Informasi Wayang Golek Giri Harja Melalui Media Buku Ilustrasi
No. Permohonan: EC002023126067
| 2023 |
11 | Perancangan Identitas Visual Produk Kue Borodino Melalui Media Logo Dan Kemasan
No. Permohonan: EC002023126992
| 2023 |
12 | Perancangan Informasi Mengenai Puasa Ekadasi Melalui Media Buku Ilustrasi
No. Permohonan: EC002023126060,
| 2023 |
13 | TRANSFORMASI VISUALISASI KARAKTER LUCIFER DALAM SERIAL TELEVISI THE SANDMAN
No. Permohonan: EC002023140980
| 2023 |
14 | ANALISIS MODIFIKASI VISUAL GERAKAN PENCAK SILAT PADA FILM THE RAID 2
No. Permohonan: EC002022100998
| 2022 |
15 | ANALISIS VISUAL KARAKTER DEWI SEKHMET DALAM KOMIK MARVEL
No. Permohonan: EC002022101002
| 2022 |
16 | Kajian Visual Iluminasi Motif Hanjuang Pada Al-Qur’an Mushaf Sundawi
No. Permohonan: EC002022100963
| 2022 |
17 | Kajian Bahasa Rupa Kuburan Waruga Di Tanah Minahasa
No. Permohonan: EC00202167675
| 2021 |
18 | Representasi Sensualitas Pada Skin K/DA Popstar Dalam Game League Of Legends
No. Permohonan: EC00202167680
| 2021 |
19 | TINJAUAN VISUAL TOKOH UCHIHA SASUKE DALAM KOMIK NARUTO MELALUI ANALISIS DESKRIPTIF
No. Permohonan: EC00202010063
| 2020 |
20 | PERANCANGAN INFORMASI SYAIR TARIAN RENTAK KUDO MELALUI MEDIA BUKU ILUSTRASI ANAK
No. Permohonan: EC00202042936
| 2020 |
21 | Tinjauan Visual Tokoh Animasi Islam Pada Film Animasi Nussa Menggunakan Teori Identitas
No. Permohonan: EC00202042796
| 2020 |
22 | Perancangan Pengadaptasian Paririmbon Melalui Media Hiburan Kartu Tarot
No. Permohonan: EC00202043244
| 2020 |
23 | Perancangan Informasi Permainan Tradisional Bola Leungeun Seuneu (Boles) Melalui Media Novel Dengan Ilustrasi
No. Permohonan: EC00202042703
| 2020 |
24 | Perancangan Informasi Mengenai Alat Musik Tradisional Calung Melalui Media Buku Pop-Up
No. Permohonan: EC00202042753
| 2020 |
25 | Perancangan Informasi Mengenai Sambal Sunda Melalui Media Interaktif Berbasis Game Simulasi
No. Permohonan: EC00202042754
| 2020 |
26 | Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Penyakit Mental Anxiety Disorder
No. Permohonan: EC00202043220
| 2020 |
27 | Perancangan Informasi Mengenai Social Anxiety Disorder Melalui Media Buku Motivasi Ilustrasi
No. Permohonan: EC00202042935
| 2020 |