Profil Dosen

Kekayaan Intelektual

Klik pada tautan (link) nomor permohonan untuk melihat data detail di situs Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual
No.JudulTahun
1 Sistem Pengawasan Pakan Dan Keamanan Kandang Burung

No. Permohonan: EC00202427406
No. Pencatatan: 000602762
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2024
2 PERANCANGAN APLIKASI KATALOG BAJU BERBASIS AUGMENTED REALITY DENGAN METODE MARKER BASED TRACKING

No. Permohonan: EC00202340920,
No. Pencatatan: 000473841
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2023
3 Sistem Monitoring Pemberi pakan Burung Otomatis

No. Permohonan: EC002023101284
No. Pencatatan: 000534239
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2023
4 PERANCANGAN APLIKASI KATALOG PRODUK BENIH TOMAT BERBASIS AUGMENTED REALITY MENGGUNAKAN METODE MARKERLESS

No. Permohonan: EC00202399801
No. Pencatatan: 000532756
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2023
5 Pemantauan Kualtias Air Persawahan Berbasis Arduino

No. Permohonan: EC00202224390
No. Pencatatan: 000339871
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2022
6 Pengambilan Parameter sebagai Sampel dalam Menentukan Kualitas Tanaman Cabai Rawit

No. Permohonan: EC00202290277
No. Pencatatan: 000406021
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2022
7 Sistem Keamanan Rumah menggunakan Emergency Button Berbasis Internet of Things (IoT)

No. Permohonan: EC00202290276
No. Pencatatan: 000406020
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2022
8 Analisis Perbandingan Horizontal Scaling dan Vertical Scaling terhadap Keandalan Server

No. Permohonan: EC00202296204
No. Pencatatan: 000411948
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2022
9 Aplikasi Katalog Toko Konveksi menggunakan Teknologi Augmented Reality dengan Metode Multimarker

No. Permohonan: EC00202296208
No. Pencatatan: 000411952
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2022
10 Aplikasi Monitoring Persediaan Sayuran dan Buah Menggunakan Metode Fuzzy Tsukamoto Berbasis Web Pada Toko Ribhan

No. Permohonan: EC00202296225
No. Pencatatan: 000411969
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2022
11 Implementasi Augmented Reality Pada Koleksi Museum Sri Baduga Berbasis Android

No. Permohonan: EC00202127982
No. Pencatatan: 000254346
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: Buku, program komputer, pamflet, perwajahan (layout) karya tulis yang diterbitkan, dan semua hasil karya tulis lain

2021
12 TUTORIAL PRAKTIKUM RESONANSI GELOMBANG BUNYI MENGGUNAKAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY DAN METODE FUZZY MAMDANI

No. Permohonan: EC00202127998
No. Pencatatan: 000254440
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2021
13 Aplikasi Sistem informasi Pesanan Menu Makanan dan Minuman Berbasis Web serta Metode Topsis sebagai Penentu Nilai Menu Terbaik (Studi Kasus Cafe bakso Solmed PakDe Slamet Desa Mahato, Tambusai Utara)

No. Permohonan: EC00202168688
No. Pencatatan: 000289978
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: Buku, program komputer, pamflet, perwajahan (layout) karya tulis yang diterbitkan, dan semua hasil karya tulis lain

2021
14 RANCANG ALAT PENDETEKSI KEASLIAN DAN NOMINAL UANGUNTUK TUNANETRA BERBASIS MIKROKONTROLLER

No. Permohonan: EC00202009860
No. Pencatatan: 000182469
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2020
15 Penerapan Algoritma Dijkstra Pada Game Learning Matematika Berbasis Android

No. Permohonan: EC00202043591
No. Pencatatan: 000211468
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2020
16 Alat Penyiraman Tanaman Otomatis Berdasarkan Kelembaban TanahBerbasis Arduino Uno

No. Permohonan: EC00202043372
No. Pencatatan: 000211490
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2020