Simlitabmas Unikom
Home
Kinerja Penelitian
Penelitian
Jurnal
Prosiding
Buku
Forum Ilmiah
Kekayaan Intelektual
Luaran Lain
Kinerja Abdimas
Pengabdian Kepada Masyarakat
Rekognisi Dosen
Visiting Scientis
Staf Ahli
Pengelola Jurnal
Penghargaan
Daftar Dosen
Login
Profil Dosen
Asih Prihandini, S.S., M.Hum
NIDN: 0618087501
asih.prihandini@email.unikom.ac.id
Profil SINTA
Profil Google Scholar
Kinerja Penelitian
Penelitian
Jurnal
Prosiding
Buku
Forum Ilmiah
Kekayaan Intelektual
Luaran Lain
Kinerja Abdimas
Pengabdian Kepada Masyarakat
Rekognisi Dosen
Visiting Scientist
Staf Ahli
Pengelola Jurnal
Penghargaan
Data Penelitian
Klik pada judul untuk melihat detail data
No.
Judul
Tahun
1
Word Formation of Indonesian and English used by Indonesian Children in Playing Online Games
2022
2
E-learning as Learning Communication Media in Increasing Student Learning Activities during the Covid-19 Pandemic
Penelitian Dasar
2021
3
Online Games Intervention to English Vocabulary Awareness in Daily Speech
Penelitian Terapan
2021
4
Dampak Implementasi Program Pembelajaran Merdeka Belajar Kampus Merdeka pada Program Studi Sastra Inggris di Universitas Komputer Indonesia
2021
5
Dampak Implementasi Program Pembelajaran Merdeka Belajar Kampus Merdeka pada Program Studi Sastra Inggris di Universitas Komputer Indonesia
2021
6
The Importance of Information Technology in Supporting The Education World to Become An Entrepreneur
Penelitian Terapan
2019
7
SEMIOSIS GETOK TULAR PADA KOLOM KOMENTAR VIDEO KONSER MUSIK QUEEN DI MEDIA SOSIAL
Penelitian Terapan
2019
8
VARIASI BAHASA ANAK PADA MASYARAKAT MULTILINGUAL (STUDI KASUS ANAK USIA 12 TAHUN DI SEBUAH KELUARGA DI KOTA BANDUNG)
Penelitian Terapan
2019
9
Campur Kode Dalam Percakapan Sehari-hari : Kajian Poskolonial
Penelitian Terapan
2018
10
STRATEGI PEMERTAHANAN BAHASA IBU SEBAGAI SUMBER BUDAYA LITERASI DI INDONESIA DALAM PERSPEKTIF PSIKOPRAGMATIK
2016
11
Konstruksi Bahasa dalam Slogan (Tagline) Identitas Tujuan Wisata (Destination Branding) di Enam Kota di Indonesia
2015
12
ANALISIS ALIH WAHANA MEDIUM PADA GAMES CLASH ROYALE SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN BERBAHASA PADA KELUARGA PERKOTAAN UNTUK KEBUTUHAN BERCERITA (STORY TELLING)
2015
13
Bridging sebagai Alat Pagar Kesantunan Berbahasa dalam Media SMS
2014
14
Morphology An Introduction
2014
15
Kearifan Lokal Mitigasi Bencana dalam Tradisi Sastra Lisan Nusantara
2013
16
Revitalisasi Budaya Ngadongeng lewat Teknologi Infromasi sebagai Upaya Pelestarian Budaya Tutur )Sastra Lisan) di Kalangan Keluarga Sunda Modern
2012