Profil Dosen
Kekayaan Intelektual
No. | Judul | Tahun |
---|---|---|
1 | Pembangunan Aplikasi Pemesanan Katering Di Cahaya Indah Berbasis Android
No. Permohonan: EC00202435573
| 2024 |
2 | Aplikasi Pembelajaran Interaktif Mata Pelajaran Kimia Kelas X Di SMA Rocha Indonesia Berbasis Android
No. Permohonan: EC00202435575
| 2024 |
3 | Pembangunan Game Edukasi Pembelajaran Materi Kecap Bahasa Sunda Berbasis Desktop
No. Permohonan: EC00202435581
| 2024 |
4 | Pembangunan Game Edukasi Untuk Menambah Kosakata Dan Membantu Pengucapan Bahasa Inggris Dengan Menggunakan Voice Recognition
No. Permohonan: EC00202435582
| 2024 |
5 | Konfigurasi Jaringan Komputer Mobile Ad-hoc Network Di Daerah Minim Sinyal Internet Menggunakan Metode Peer To Peer Berbasis Mikrotik Pada PT. Wamengkoli Jaya
No. Permohonan: EC00202435583
| 2024 |
6 | Pembangunan Aplikasi Edupreneurship Dalam Pembuatan Baju Cosplay Berbasis Teknologi Augmented Reality
No. Permohonan: EC00202435588
| 2024 |
7 | Pembangunan Media Pembelajaran Berkebun Dengan Metode Hidroponik Sebagai Sarana Edupreneur
No. Permohonan: EC00202435589
| 2024 |
8 | PEMBANGUNAN SISTEM INFORMASI PENILAIAN KINERJA PEGAWAI DI FIF GROUP
No. Permohonan: EC00202350016
| 2023 |
9 | Sistem Informasi Sebaran UMKM Di Kecamatan Sukasari
No. Permohonan: EC00202350018
| 2023 |
10 | Penerapan Augmented Reality 3D Object Pada Simulasi Pemasangan Optic Distribution Point Dan GPS Tracking Studi Kasus Di PT. Telkom Indonesia
No. Permohonan: EC00202350019
| 2023 |
11 | Rancang Bangun Aplikasi Smart Home Dengan Konsep Internet Of Thing (IOT) Menggunakan Arduino Berbasis WEB
No. Permohonan: EC00202350040
| 2023 |
12 | PEMBANGUNAN APLIKASI PEMBELAJARAN PENGENALAN SEJARAH HEWAN PURBAKALA MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY DAN MEDIA PUZZLE DI SEKOLAH DASAR
No. Permohonan: EC00202350041
| 2023 |
13 | PURWARUPA SISTEM PENYEMPROTAN PADA PLATFORM PESAWAT TANPA AWAK BERBASIS QUADCOPTER UNTUK MENDORONG KONSEP SMART DISINFACT
No. Permohonan: EC00202350043
| 2023 |
14 | PENERAPAN SOFTWARE AS A SERVICE PADA ORGANISASI PELAYANAN PEMERINTAHAN DAERAH BERBASIS KOMPUTASI AWAN
No. Permohonan: EC00202350044
| 2023 |
15 | Sistem Informasi Penjualan Telur Di Asma Hill Farm
No. Permohonan: EC002023110937
| 2023 |
16 | Implementasi Augmented Reality Dalam Membangun Sistem Indoor Navigation Di Kampus STIE Yasa Anggana Garut
No. Permohonan: EC002023110938
| 2023 |
17 | Implementasi Teknologi Virtual Tour Pada Museum Galeri Bahari Banuraja Dengan Optimalisasi Kecepatan Menggunakan Teknik Kompresi Gambar
No. Permohonan: EC002023110939
| 2023 |
18 | PEMBANGUNAN SISTEM MONITORING NILAI SISWA DENGAN WEBHOOK DAN MEDIA BOT TELEGRAM
No. Permohonan: EC002023110940
| 2023 |
19 | Pembangunan Game “Prambanan Chronicles” Sebagai Media Alternatif Untuk Melestarikan Cerita Rakyat Indonesia
No. Permohonan: EC002023110942
| 2023 |
20 | Rancang Bangun Media Pembelajaran Interaktif Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Kelas 8 Smpn 2 Pangatikan
No. Permohonan: EC002023110946
| 2023 |
21 | Pembangunan Chatbot Sebagai Media Informasi Di PO Sumber Alam
No. Permohonan: EC002023110947
| 2023 |
22 | Penerapan Manajemen Bandwidth Dengan Menggunakan Metode PPDIOO (Study Kasus: PD. Taruna Utama Mandiri)
No. Permohonan: EC00202225297
| 2022 |
23 | IMPLEMENTASI PENETRATION TESTING DENGAN METODE ISSAF PADA KEAMANAN SISTEM DI PT. DATAQUEST LAVERAGE INDONESIA
No. Permohonan: EC00202225298
| 2022 |
24 | Sistem Monitoring Dan Kontroling Ruang Perawatan Ulat Hongkong Bebasis Internet Of Things (IOT)
No. Permohonan: EC00202225299
| 2022 |
25 | Sistem Informasi Manajemen Penilaian Kinerja Pegawai Di PT. Inti Konten Indonesia (INTENS)
No. Permohonan: EC00202294389
| 2022 |
26 | SISTEM INFORMASI MANAJEMEN RISIKO DI PT NATATEX PRIMA
No. Permohonan: EC00202294373
| 2022 |
27 | Pembangunan Aplikasi Mobile Pengumpul Barang Bekas Berbasis Android
No. Permohonan: EC00202294375
| 2022 |
28 | Pembangunan Aplikasi Bantu Belajar Kunci Gitar Untuk Pemula Menggunakan Augmented Reality Berbasis Android
No. Permohonan: EC00202294377
| 2022 |
29 | PEMBANGUNAN ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN PELANGGAN DI PT. MAKASSAR RAYA MOTOR - DAIHATSU PAREPARE
No. Permohonan: EC00202294380
| 2022 |
30 | Rancang Bangun Sistem Monitoring Ketinggian Air Dan Kontrol Pintu Air Berbasis Internet Of Things (IoT)
No. Permohonan: EC00202294382
| 2022 |
31 | Sistem Informasi Manajemen Penilaian Kinerja Pegawai Pada PT Indorama Synthetics TBK Polymer
No. Permohonan: EC00202294387
| 2022 |
32 | ALAT PENDETEKSI TINGKAT KEBISINGAN DAN PEMBERI PERINGATAN PADA PERPUSTAKAAN BERBASIS MIKROKONTROLER
No. Permohonan: EC00202294416
| 2022 |
33 | Purwarupa Sistem Pengunci Pintu Menggunakan E-KTP
No. Permohonan: EC00202129075
| 2021 |
34 | Pengenalan Virus Dan Kingdom Monera Menggunakan Proyektor Holografik 3D Dengan Teknologi WebRTC (Studi Kasus: SMAN3 Purwakarta)
No. Permohonan: EC00202129088
| 2021 |
35 | Rancang Bangun Sistem Monitoring Rumah Dengan Raspberry Pi Melalui Sensor PIR Dan Aplikasi Whatsapp
No. Permohonan: EC00202129091
| 2021 |
36 | Rancang Bangun Alat Urine Analyzer Untuk Mendeteksi Penyakit Diabetes Berbasis Internet Of Things (IOT)
No. Permohonan: EC00202129092
| 2021 |
37 | Pembangunan Aplikasi Multimedia Pembelajaran Sebagai Alat Bantu Membaca Berhitung Taman Kanak-Kanak Menggunakan Speech Recognition (Studi Kasus: Tk. Pertiwi)
No. Permohonan: EC00202129096
| 2021 |
38 | PENERAPAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI E-PROPERTI DENGAN METODE MARKERLESS BERBASIS ANDROID
No. Permohonan: EC00202172673
| 2021 |
39 | Rancang Bangun E-Learning Berbasis LMS Moodle Menggunakan Teknologi Cloud Computing
No. Permohonan: EC00202172678
| 2021 |
40 | Potensi Maksimal Dari Harga Value Pada Sebuah Transaksi Yang Menggunakan Teknologi Blockchain Di Jaringan Ethereum
No. Permohonan: EC00202172680
| 2021 |
41 | Pembangunan Purwarupa Sistem Pendeteksi Banjir Dan Curah Hujan Di Daerah Rawan Banjir
No. Permohonan: EC00202172682
| 2021 |
42 | SISTEM MONITORING DAN KONTROL KONDISI AKUARIUM MENGGUNAKAN APLIKASI ANDROID UNTUK KESEHATAN TANAMAN AQUASCAPE
No. Permohonan: EC00202172684
| 2021 |
43 | Rancang Bangun Sistem Monitoring Keamanan Menggunakan Aplikasi Telegram Berbasis Internet Of Things Dan Web Pada Sewa Garasi Mobil Seikou Mulia
No. Permohonan: EC00202172686
| 2021 |
44 | APLIKASI AUGMENTED REALITY UNTUK PENGENALAN PERANGKAT JARINGAN KOMPUTER
No. Permohonan: EC00202172688
| 2021 |
45 | Pembangunan Aplikasi Multimedia Pembelajaran Interaktif Sebagai Alat Bantu Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Studi Kasus: SDN 020 Lengkong Besar Bandung)
No. Permohonan: EC00202172824
| 2021 |
46 | Pembangunan Aplikasi Barter Smartphone Android Menggunakan Sistem Pemeriksaan Fungsi
No. Permohonan: EC00202172825
| 2021 |
47 | SISTEM ABSENSI KARYAWAN DI CV. TAKAHIRO SHOPPU MENGGUNAKAN RFID
No. Permohonan: EC00202172826
| 2021 |
48 | Purwarupa Sistem Monitoring Makanan Kulkas Pintar Berbasis Internet Of Things
No. Permohonan: EC00202172827
| 2021 |
49 | APLIKASI GAME SIMULASI JARING-JARING MAKANAN PADA EKOSISTEM MANGROVE BERBASIS ANDROID DI KABUPATEN INDRAMAYU
No. Permohonan: EC00202009767
| 2020 |
50 | OTOMASI JARINGAN KOMPUTER MENGGUNAKAN PARAMIKO DI SMKN 1 MAJALAYA BERBASIS WEB
No. Permohonan: EC00202009764
| 2020 |
51 | PEMBANGUNAN APLIKASI PEMBELAJARAN MENGENAL WARNA, HURUF DAN ANGKA BAGI ANAK TUNAGRAHITA DI SKH PGRI RANGKASBITUNG BERBASIS ANDROID
No. Permohonan: EC00202009748
| 2020 |
52 | Pembangunan Virtual Asisten Sebagai Media Informasi Ekowisata Dan Wali Pohon Di Kawasan Konservasi Taman Buru Masigit Kareumbi
No. Permohonan: EC00202009758
| 2020 |
53 | PEMBANGUNAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA JEPANG GUNA PERSIAPAN JLPT N5 DI SMA PASUNDAN 8 BANDUNG BERBASIS ANDROID
No. Permohonan: EC00202009755
| 2020 |
54 | IMPLEMENTASI HIGH-AVAILABILITY CLUSTER PADA SERVER CLOUD STORAGE DI DISKOMINFO GARUT
No. Permohonan: EC00202039971
| 2020 |
55 | Implementasi High Interaction Honeypot Menggunakan Hihat Dan Kippo Pada Server Silala Di PT.Jabarmaya Kriya Sentosa
No. Permohonan: EC00202039972
| 2020 |
56 | Perancangan Sistem Keamanan Kolam Ikan Jaring Terapung Menggunakan Energi Alternatif Panel Surya Di Danau Jatiluhur Berbasis Internet Of Things
No. Permohonan: EC00202039997
| 2020 |
57 | RANCANG BANGUN APLIKASI AUGMENTED REALITY MODEL SEPATU PRIA
No. Permohonan: EC00202039973
| 2020 |
58 | Pemanfaatan Mikrokontroler Untuk Monitoring Penggunaan Air Dan Pembayaran Air Bulanan Anggota KSM Suka Jernih Berbasis Website
No. Permohonan: EC00202039974
| 2020 |
59 | Pembangunan Aplikasi Multimedia Pembelajaran Ilmu Faraidh Berbasis Sistem Operasi Android
No. Permohonan: EC00202039975
| 2020 |
60 | Prototype Mesin Panen Padi Dan Monitoring Hasil Panen Padi Di Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Buahdua
No. Permohonan: EC00202040000
| 2020 |
61 | APLIKASI REKOMENDASI MODEL JILBAB BERDASARKAN WARNA KULIT MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY BERBASIS ANDROID
No. Permohonan: EC00202040004
| 2020 |
62 | Pembangunan Cloud Computing Dan Firebase Realtime Untuk Transaksi Pembayaran Di Kedai Kopi Coger
No. Permohonan: EC00202040005
| 2020 |
63 | Rancang Bangun Website Rumah Yatim Dhuafa Sebagai Media Crowdfunding ZISWAF
No. Permohonan: EC00202040006
| 2020 |
64 | PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI KANDANG LOVEBIRD PINTAR, PAKAN DAN PEMBERSIH KANDANG OTOMATIS BERBASIS INTERNET OF THINGS (IOT)
No. Permohonan: EC00202040007
| 2020 |
65 | Pembangunan Aplikasi Multimedia Pembelajaran Siklus Haid Wanita Dalam Islam Berbasis Sistem Operasi Android
No. Permohonan: EC00202040010
| 2020 |
66 | Pembangunan Aplikasi Pembayaran Non Tunai Pogram Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) Pada Pt. Pindad (Persero) Berbasis Mobile
No. Permohonan: EC00202040011
| 2020 |
67 | Sistem Absensi Menggunakan NFC Berbasis Android Di PT. Combi Logistics Indonesia
No. Permohonan: EC00202040012
| 2020 |
68 | Penerapan Teknologi Virtual Reality Sebagai Media Penyampaian Informasi Kesehatan Gigi Dan Mulut Berabasis Android (Studi Kasus RSUD Dr.Slamet Garut)
No. Permohonan: EC00202040013
| 2020 |
69 | Pembangunan Game Edukasi "Pahlawan Bumi" Sebagai Media Pembelajaran Matematika Berbasis Android (studi Kasus SD Yas 1 Bandung)
No. Permohonan: EC00202040014
| 2020 |
70 | Pembangunan Aplikasi Pengenalan Penyakit Dalam Menggunakan Teknologi Virtual Reality (Studi Kasus: Rsud Dr. Slamet Garut)
No. Permohonan: EC00202040015
| 2020 |