1 |
Imbalance Dataset in Aspec Based Sentiment Analysis on Game Genshim Impact Review
Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -
|
2023 |
2 |
Automatic Summarization of Indonesian Texts Using a Hybrid Approach
Dipublikasikan di - Volume: 15 Nomor: -
URL: http://tip.ppj.unp.ac.id/index.php/tip
DOI: https://doi.org/10.24036/jtip.v15i1.451
|
2022 |
3 |
ELMAN RECURRENT NEURAL NETWORK FOR ASPECT BASED SENTIMENT ANALYSIS
Dipublikasikan di jestec Volume: 16 Nomor: 3
URL: http://jestec.taylors.edu.my/Vol%2016%20issue%203%20June%202021/16_3_10.pdf
DOI: -
|
2021 |
4 |
Support Vector Machine Untuk Ekstraksi Dokumen Karya Ilmiah
Dipublikasikan di Komputa Volume: 10 Nomor: 2
DOI: -
|
2021 |
5 |
EKSTRAKSI INFORMASI PADA DOKUMEN SKRIPSI BERBASIS ATURAN
Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -
|
2018 |
6 |
Peringkasan dan Support Vector Machine pada Klasifikasi Dokumen
Dipublikasikan di Jurnal INFOTEL Volume: 9 Nomor: 4
URL: http://ejournal.st3telkom.ac.id/index.php/infotel
DOI: https://doi.org/10.20895/infotel.v9i4.312
|
2017 |
7 |
Model Dinamik Interaksi Larva Nyamuk Culex dengan Larva Nyamuk Toxorhynchite dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Filariasis
Dipublikasikan di - Volume: 14 Nomor: 1
DOI: -
|
2016 |
8 |
WEB CONTENT MINING MENGGUNAKAN PARTITIONAL CLUSTERING K-MEANS PADA NEWS AGGREGATOR
Dipublikasikan di JSISKOM Volume: 5 Nomor: 2
URL: http://jsiskom.undip.ac.id/index.php/jsk/article/view/85
DOI: -
|
2015 |
9 |
KAJIAN SISTEM MONITORING DOKUMEN AKREDITASI TEKNIK INFORMATIKA UNIKOM
Dipublikasikan di Majalah Ilmiah UNIKOM Volume: 12 Nomor: 2
DOI: -
|
2014 |
10 |
Kajian sistem monitoring dokumen akreditasi teknik informatika unikom
Dipublikasikan di Majalah Ilmiah UNIKOM Volume: 12 Nomor: 2
URL: https://ojs.unikom.ac.id/index.php/jurnal-unikom/article/view/28
DOI: -
|
2014 |
11 |
Pembangunan Game First Person Shooter 3D Alien Hunter
Dipublikasikan di Komputa Volume: 2 Nomor: 1
DOI: -
|
2013 |
12 |
Turn Based Strategy Game Menggunakan Algoritma Resource Assignment Pada Perangkat Mobile Berbasis Android
Dipublikasikan di Komputa Volume: 2 Nomor: 2
DOI: -
|
2013 |
13 |
Membangun Game Edukasi Sejarah Walisongo
Dipublikasikan di Majalah Ilmiah Komputa Volume: 1 Nomor: 2
DOI: -
|
2012 |
14 |
Enhancing Aspect Detection Using BLSTM and Random Oversampling in Marketplace Application Review
Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -
|
0 |
15 |
The Design of Automatic Summarization of Indonesian Texts Using a Hybrid Approach
Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -
|
0 |
16 |
Imbalance Dataset in Aspect-Based Sentiment Analysis on Game Genshin Impact Review
Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -
|
0 |
17 |
REPRESENTASI EMOSI MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY PADA PERMAINAN BONNY̢۪ S TOOTH BOOT
Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -
|
0 |
18 |
Model Perilaku Berjalan Agen-Agen Menggunakan Fuzzy Logic
Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -
|
|
19 |
MODEL DINAMIK INTERAKSI LARVA NYAMUK CULEX DENGAN LARVA NYAMUK TOXORHYNCHITE DALAM UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN FILARIASIS
Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -
|
|
20 |
Algoritma Genetik Pada Masalah Tata Letak Mesin Dengan Pengkodean Kromosom Untuk Ukuran Mesin Yang Berbeda-beda
Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -
|
|
21 |
Web Content Mining Menggunakan Partitional Clustering K-Means Pada News Aggregator
Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -
|
|
22 |
LEARNING BAYESIAN NETWORK PADA GAME SPORT PINGPONG
Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -
|
|
23 |
Lexical Chain dan Word Sense Disambiguation Untuk Peringkasan Dokumen berbahasa Indonesia
Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -
|
|
24 |
Membangun Game Edukasi Sejarah Walisongo Jurnal Ilmiah Komputer dan Informatika (KOMPUTA)
Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -
|
|
25 |
Nelly; Setiawan, MEMBANGUN GAME EDUKASI SEJARAH WALISONGO Jurnal Ilmiah Komputer dan Informatika (KOMPUTA)
Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -
|
|
26 |
REPRESENTASI EMOSI MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY PADA PERMAINAN BONNYS TOOTH BOOTH
Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -
|
|
27 |
EKSTRAKSI INFORMASI UNTUK NOVEL
Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -
|
|
28 |
LEARNING VECTOR QUANTIZATION UNTUK PENDETEKSIAN ANAK BERBAKAT (GIFTED CHILD) PADA MASA PERKEMBANGAN
Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -
|
|