1 |
Word Formation of Indonesian and English Used by Indonesian Children in Playing Online Games
Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
URL: https://proceedings.unikom.ac.id/index.php/icobest/article/view/379
DOI: -
|
2023 |
2 |
Online Games Intervention to English Vocabulary Awareness in Daily Speech
Dipublikasikan di ICOLLITE 2021 Volume: 7 Nomor: 1
URL: https://www.atlantis-press.com/proceedings/icollite-21/125963466
DOI: $item->doi
|
2021 |
3 |
Online Games Intervention to English Vocabulary Awareness in Daily Speech
Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -
|
2021 |
4 |
The Importance of Information Technology in Supporting The Education World to Become An Entrepreneur
Dipublikasikan di - Volume: - Nomor: -
DOI: -
|
2019 |
5 |
SEMIOSIS GETOK TULAR PADA KOLOM KOMENTAR VIDEO KONSER MUSIK QUEEN DI MEDIA SOSIAL
Dipublikasikan di - Volume: - Nomor: -
DOI: -
|
2019 |
6 |
VARIASI BAHASA ANAK PADA MASYARAKAT MULTILINGUAL (STUDI KASUS ANAK USIA 12 TAHUN DI SEBUAH KELUARGA DI KOTA BANDUNG)
Dipublikasikan di - Volume: - Nomor: -
DOI: -
|
2019 |
7 |
STRATEGI PEMERTAHANAN BAHASA IBU SEBAGAI SUMBER BUDAYA LITERASI DI INDONESIA DALAM PERSPEKTIF PSIKOPRAGMATIK
Dipublikasikan di - Volume: - Nomor: -
DOI: -
|
2016 |
8 |
Konstruksi Bahasa dalam Slogan (Tagline) Identitas Tujuan Wisata (Destination Branding) di Enam Kota di Indonesia
Dipublikasikan di - Volume: - Nomor: -
DOI: -
|
2015 |
9 |
ANALISIS ALIH WAHANA MEDIUM PADA GAMES CLASH ROYALE SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN BERBAHASA PADA KELUARGA PERKOTAAN UNTUK KEBUTUHAN BERCERITA (STORY TELLING)
Dipublikasikan di - Volume: - Nomor: -
DOI: -
|
2015 |
10 |
Bridging sebagai Alat Pagar Kesantunan Berbahasa dalam Media SMS
Dipublikasikan di - Volume: - Nomor: -
DOI: -
|
2014 |
11 |
Kearifan Lokal Mitigasi Bencana dalam Tradisi Sastra Lisan Nusantara
Dipublikasikan di - Volume: - Nomor: -
DOI: -
|
2013 |
12 |
Revitalisasi Budaya Ngadongeng lewat Teknologi Infromasi sebagai Upaya Pelestarian Budaya Tutur )Sastra Lisan) di Kalangan Keluarga Sunda Modern
Dipublikasikan di - Volume: - Nomor: -
DOI: -
|
2012 |
13 |
Online Games to Improve English Vocabulary Awareness in Daily Speech
Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -
|
0 |
14 |
MEME IN ‘SMARTPHOWNED’FACEBOOK ACCOUNT
Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -
|
0 |
15 |
COMPOUND WORDS OF GAME NAMES USED IN PLAY STORE
Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -
|
0 |
16 |
LANGUAGE VARIATION ON A CHILD’S SPEECH IN MULTILINGUAL SOCIETY (CASE STUDY OF 12 YEARS OLD CHILD IN A FAMILY IN BANDUNG CITY)
Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -
|
0 |
17 |
REVITALISASI BUDAYA NGA-DONGENG LEWAT TEKNOLOGI INFORMASI SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN BUDAYA TUTUR (SASTRA LISAN) DIKALANGAN K...
Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -
|
|
18 |
KONTRUKSI BAHASA DALAM SLOGAN (TAGLINE) IDENTITAS TUJUAN WISATA (DESTINATION BRANDING) DI ENAM KOTA DI INDONESIA
Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -
|
|
19 |
REVITALISASI BUDAYA NGA-DONGENG LEWAT TEKNOLOGI INFORMASI SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN BUDAYA TUTUR (SASTRA LISAN) DIKALANGAN KELUARGA SUNDA MODERN
Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -
|
|
20 |
Visual Character of Consonant [F] Spoken by Sundanese
Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -
|
|
21 |
Language Structure in Virtual Class Program on Social Media
Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -
|
|