Profil Dosen

Publikasi Jurnal

Klik pada judul untuk melihat detail data
No.JudulTahun
1 Imbalance Dataset in Aspec Based Sentiment Analysis on Game Genshim Impact Review

Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -

2023
2 Automatic Summarization of Indonesian Texts Using a Hybrid Approach

Dipublikasikan di - Volume: 15 Nomor: -
URL: http://tip.ppj.unp.ac.id/index.php/tip
DOI: https://doi.org/10.24036/jtip.v15i1.451

2022
3 ELMAN RECURRENT NEURAL NETWORK FOR ASPECT BASED SENTIMENT ANALYSIS

Dipublikasikan di jestec Volume: 16 Nomor: 3
URL: http://jestec.taylors.edu.my/Vol%2016%20issue%203%20June%202021/16_3_10.pdf
DOI: -

2021
4 Support Vector Machine Untuk Ekstraksi Dokumen Karya Ilmiah

Dipublikasikan di Komputa Volume: 10 Nomor: 2
DOI: -

2021
5 EKSTRAKSI INFORMASI PADA DOKUMEN SKRIPSI BERBASIS ATURAN

Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -

2018
6 Peringkasan dan Support Vector Machine pada Klasifikasi Dokumen

Dipublikasikan di Jurnal INFOTEL Volume: 9 Nomor: 4
URL: http://ejournal.st3telkom.ac.id/index.php/infotel
DOI: https://doi.org/10.20895/infotel.v9i4.312

2017
7 Model Dinamik Interaksi Larva Nyamuk Culex dengan Larva Nyamuk Toxorhynchite dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Filariasis

Dipublikasikan di - Volume: 14 Nomor: 1
DOI: -

2016
8 WEB CONTENT MINING MENGGUNAKAN PARTITIONAL CLUSTERING K-MEANS PADA NEWS AGGREGATOR

Dipublikasikan di JSISKOM Volume: 5 Nomor: 2
URL: http://jsiskom.undip.ac.id/index.php/jsk/article/view/85
DOI: -

2015
9 KAJIAN SISTEM MONITORING DOKUMEN AKREDITASI TEKNIK INFORMATIKA UNIKOM

Dipublikasikan di Majalah Ilmiah UNIKOM Volume: 12 Nomor: 2
DOI: -

2014
10 Kajian sistem monitoring dokumen akreditasi teknik informatika unikom

Dipublikasikan di Majalah Ilmiah UNIKOM Volume: 12 Nomor: 2
URL: https://ojs.unikom.ac.id/index.php/jurnal-unikom/article/view/28
DOI: -

2014
11 Pembangunan Game First Person Shooter 3D Alien Hunter

Dipublikasikan di Komputa Volume: 2 Nomor: 1
DOI: -

2013
12 Turn Based Strategy Game Menggunakan Algoritma Resource Assignment Pada Perangkat Mobile Berbasis Android

Dipublikasikan di Komputa Volume: 2 Nomor: 2
DOI: -

2013
13 Membangun Game Edukasi Sejarah Walisongo

Dipublikasikan di Majalah Ilmiah Komputa Volume: 1 Nomor: 2
DOI: -

2012
14 Enhancing Aspect Detection Using BLSTM and Random Oversampling in Marketplace Application Review

Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -

0
15 The Design of Automatic Summarization of Indonesian Texts Using a Hybrid Approach

Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -

0
16 Imbalance Dataset in Aspect-Based Sentiment Analysis on Game Genshin Impact Review

Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -

0
17 REPRESENTASI EMOSI MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY PADA PERMAINAN BONNY̢۪ S TOOTH BOOT

Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -

0
18 Model Perilaku Berjalan Agen-Agen Menggunakan Fuzzy Logic

Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -

19 MODEL DINAMIK INTERAKSI LARVA NYAMUK CULEX DENGAN LARVA NYAMUK TOXORHYNCHITE DALAM UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN FILARIASIS

Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -

20 Algoritma Genetik Pada Masalah Tata Letak Mesin Dengan Pengkodean Kromosom Untuk Ukuran Mesin Yang Berbeda-beda

Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -

21 Web Content Mining Menggunakan Partitional Clustering K-Means Pada News Aggregator

Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -

22 LEARNING BAYESIAN NETWORK PADA GAME SPORT PINGPONG

Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -

23 Lexical Chain dan Word Sense Disambiguation Untuk Peringkasan Dokumen berbahasa Indonesia

Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -

24 Membangun Game Edukasi Sejarah Walisongo Jurnal Ilmiah Komputer dan Informatika (KOMPUTA)

Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -

25 Nelly; Setiawan, MEMBANGUN GAME EDUKASI SEJARAH WALISONGO Jurnal Ilmiah Komputer dan Informatika (KOMPUTA)

Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -

26 REPRESENTASI EMOSI MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY PADA PERMAINAN BONNYS TOOTH BOOTH

Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -

27 EKSTRAKSI INFORMASI UNTUK NOVEL

Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -

28 LEARNING VECTOR QUANTIZATION UNTUK PENDETEKSIAN ANAK BERBAKAT (GIFTED CHILD) PADA MASA PERKEMBANGAN

Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -