Profil Dosen
Deni Albar, S.Sn, M.Ds
Kekayaan Intelektual
No. | Judul | Tahun |
---|---|---|
1 | Perancangan Persuasi Komersil Rumah Makan Grillbar Melalui Video Iklan
No. Permohonan: EC00202443372
| 2024 |
2 | Perancangan Identitas Arca Coffee Sebagai UMKM Ramah Lingkungan Melalui Label Kemasa
No. Permohonan: EC00202442890
| 2024 |
3 | Perancangan Informasi Kisah Kawae Dalam Buku Kisah Tanah Jawa ‘Gua Jepang’ Melalui Buku Interaktif
No. Permohonan: EC00202442884
| 2024 |
4 | Perancangan Informasi Kisah Calon Arang Melalui Media Video Semi Dokumenter
No. Permohonan: EC00202443365
| 2024 |
5 | Perancangan Identitas Visual Tasty Yoghurt Melalui Label Kemasan
No. Permohonan: EC00202443354
| 2024 |
6 | Perancangan Promosi Toko Bunga Florist Choice Sebagai Pionir Toko Bunga Awetan Melalui Video Iklan
No. Permohonan: EC00202443378
| 2024 |
7 | Perancangan Informasi Cerita Rakyat Belitung Berasuk Melalui Media Berbasis Aplikasi Interaktif
No. Permohonan: EC00202345428
| 2023 |
8 | Perancangan Informasi Mengenai Etika Sosial Dalam Lingkungan Budaya Masyarakat Kampung Adat Cireundeu Melalui Media Komik
No. Permohonan: EC00202345447
| 2023 |
9 | Perancangan Informasi Tas Siaga Bencana Melalui Media Komik
No. Permohonan: EC00202345455
| 2023 |
10 | Perancangan Informasi Tokoh Gatotkaca Visual Wayang Golek Melalui Media Buku Dongeng
No. Permohonan: EC00202345430
| 2023 |
11 | Perancangan Persuasi Komersial Yamitsuki Indonesia Melalui Media Video Iklan
No. Permohonan: EC002023131776
| 2023 |
12 | Perancangan Persuasi Komersial Wisata Curug Layung Melalui Media Video Iklan
No. Permohonan: EC002023126081
| 2023 |
13 | Perancangan Persuasi Komersial Yayasan Elfoundation Melalui Media Motion Graphic
No. Permohonan: EC002023132804
| 2023 |
14 | Perancangan Persuasi Komersial Kampung Pa’go Melalui Media Poster
No. Permohonan: EC002023126993
| 2023 |
15 | Perancangan Persuasi Komersial Produk UMKM Coklat Tempe Assassin*V Melalui Media Komik Strip Digital
No. Permohonan: EC002023126988
| 2023 |
16 | Perancangan Informasi Perilaku Penyimpangan Seksual Fetisisme Melalui Media Buku Ilustrasi
No. Permohonan: EC002023131764
| 2023 |
17 | Perancangan Informasi Mengelola Limbah Daun Menjadi Kompos Melalui Media Video Animasi
No. Permohonan: EC002023126052
| 2023 |
18 | Perancangan Informasi Tokoh Ibnu Battuta Melalui Media Papan Permainan
No. Permohonan: EC002023126978
| 2023 |
19 | Perancangan Identitas Visual Umkm Dapur Ibu Erma MelaluiMedia Logo.
No. Permohonan: EC002023132802
| 2023 |
20 | Perancangan Informasi Mengenai Bahaya Dampak Negatif Porno, Masturbasi, Orgasme (PMO) Melalui Media Video Edukasi
No. Permohonan: EC002023126990
| 2023 |
21 | Perancangan Persuasi Komersial Desa Wisata Alamendah Melalui Media Audio Visual
No. Permohonan: EC002023126981
| 2023 |
22 | Perancangan Informasi Deteksi Dini Skizofrenia Pada Anak Usia 11- 13 Tahun Melalui Media Video
No. Permohonan: EC002023132777
| 2023 |
23 | PERANCANGAN PERSUASI CITRA PRODUK LOKAL DBL STORE BANDUNG MELALUI MEDIA POSTER DIGITAL
No. Permohonan: EC00202042700
| 2020 |
24 | Perancangan Informasi Mengenai Pertanian Urban Melalui Media Aplikasi Berbasis Android
No. Permohonan: EC00202042704
| 2020 |
25 | Perancangan Kampanye Stop Pencemaran Sungai Citarum Melalui Video Dokumenter
No. Permohonan: EC00202042707
| 2020 |
26 | Perancangan Informasi Mengenai Pasar Atas Baru Cimahi Melalui Media Sign System
No. Permohonan: EC00202042714
| 2020 |
27 | Perancangan Informasi Mata Uang Rupiah Untuk Anak Berkebutuhan Khusus Tunagrahita Ringan Melalui Media Game Berbasis Android
No. Permohonan: EC00202042778
| 2020 |
28 | Perancangan Kampanye Sosial Mengenai Manfaat Menghemat Energi Listrik Pada Lingkungan Tempat Tinggal Melalui Media Poster
No. Permohonan: EC00202042784
| 2020 |
29 | Kajian Visual Tokoh Wayang Kulit Purwa Antareja Gaya Yogyakarta
No. Permohonan: EC00202042824
| 2020 |
30 | Perancangan Informasi Mengenai Tokoh Dan Kehidupan Suryaputra Karna Dalam Mahabharata Yang Diadaptasi Melalui Media Chapter Book
No. Permohonan: EC00202042872
| 2020 |
31 | Perancangan Informasi Budaya Menempa Besi Ala Komunitas Pijar Melalui Media Infografis
No. Permohonan: EC00202042889
| 2020 |
32 | PERANCANGAN INFORMASI SEJARAH PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA MELALUI GAME BERBASIS ANDROID
No. Permohonan: EC00202042931
| 2020 |
33 | Perancangan Informasi Mengenai Epos Gilgamesh Melalui Media Buku Cerita Bergambar
No. Permohonan: EC00202042937
| 2020 |
34 | Perancangan Informasi Senjata Perang Dunia II Pada Permainan Video Battle Royale Playerunknown's Battlegrounds Melalui Media Buku Ensiklopedia
No. Permohonan: EC00202043229
| 2020 |
35 | Perancangan Informasi Perkembangan Desain Kostum Kamen Rider Era Showa - Reiwa Melalui Media Concept Book
No. Permohonan: EC00202043230
| 2020 |