Profil Dosen
Richi Dwi Agustia, S.Kom., M.Kom
Kekayaan Intelektual
No. | Judul | Tahun |
---|---|---|
1 | PERANCANGAN SISTEM PEMANTAUAN DAERAH BANJIR BERBASIS CITRA SATELIT
No. Permohonan: EC00202437412
| 2024 |
2 | Aplikasi Rekomendasi Makanan Untuk Kebutuhan Kalori Harian Berdasarkan Basal Metabolic Rate Dan Total Daily Energy Expenditure Memanfaatkan Smart Scale
No. Permohonan: EC00202437416
| 2024 |
3 | GAMASIKA : GAME EDUKASI MATA PELAJARAN FISIKA KELAS X DI SMAN 1 KALIREJO
No. Permohonan: EC00202437410
| 2024 |
4 | Walicater: Game Edukasi Mata Pelajaran Produk Kreatif Dan Kewirausahaan Kelas XI Di SMKN 1 Cikarang Utara
No. Permohonan: EC00202437411
| 2024 |
5 | Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian Di PT. Cipta Adhi Potensia
No. Permohonan: EC00202353851
| 2023 |
6 | Aplikasi Absensi Berbasis Face Recognition Multiple Person Pada PT. Mediatama Kreasi Informatika
No. Permohonan: EC00202353852
| 2023 |
7 | Sistem Informasi Manajemen Penilaian Kinerja Pegawai Di PT. Air Gunung Salak
No. Permohonan: EC00202353853
| 2023 |
8 | Sistem Monitoring Keberadaan Karyawan Berbasis Face Recognition
No. Permohonan: EC00202353854
| 2023 |
9 | Purwarupa Tempat Sampah Pendeteksi Sampah Logam Dan Nonlogam Berbasis Internet Of Things
No. Permohonan: EC00202353858
| 2023 |
10 | Game Edukasi Mojo Adventure Sebagai Media Pembelajaran Interaktif Alat Musik Tradisional Berbasis Android
No. Permohonan: EC002023115106
| 2023 |
11 | Penerapan Teknologi Augmented Reality Dalam Membangun Sistem Navigation Di PT. Anggana Kurnia Putra
No. Permohonan: EC002023115107
| 2023 |
12 | Pembangunan Aplikasi Deteksi Stres Menggunakan Metode Perceived Stress Scale Dan Heart Rate Variability Dengan Memanfaatkan Wearable Device
No. Permohonan: EC002023115108
| 2023 |
13 | DIARY PIKA: GAME EDUKASI INTERAKTIF TEMATIK 7 (STUDI KASUS: SD NEGERI LEUWILAJA III)
No. Permohonan: EC002023115109
| 2023 |
14 | Pembangunan Game Edukasi Interaktif Pelajaran Bahasa Jawa Indramayu Pada SDN 1 Margadadi
No. Permohonan: EC002023115111
| 2023 |
15 | Implementasi Metode DNS Over Https Dan ARP Spoofing Untuk Keamanan Jaringan Di Cafe Kopi Tawa
No. Permohonan: EC00202225310
| 2022 |
16 | Penerapan Sistem Antrian Dan Pengecekan Kebiasaan Baru Menggunakan Singel Shot Multibox Detector Untuk Peningkatan Layanan Publik Di SAMSAT Garut
No. Permohonan: EC00202293761
| 2022 |
17 | Purwarupa Sistem Pendeteksi Dini Banjir Berbasis Internet Of Things (IoT)
No. Permohonan: EC00202293762
| 2022 |
18 | Sistem Informasi Manajemen Perbaikan Kualitas Layanan Di Klinik Amal Bakti Menggunakan Pendekatan Customer Relationship Management (CRM)
No. Permohonan: EC00202293788
| 2022 |
19 | PENGAMANAN TRANSMISI DATA SPKLU PT. ARTRISTIK STUDIO BANDUNG MENGGUNAKAN KRIPTOGRAFI AES
No. Permohonan: EC00202293789
| 2022 |
20 | Purwarupa Sistem Deteksi Babi Hutan Pada Pertanian Jagung Menggunakan Metode Deteksi Objek Berbasis Internet Of Things
No. Permohonan: EC00202293790
| 2022 |
21 | Analisis Performansi Jaringan Fiber To The Home Berbasis Gigabit Capable Passive Optical Di IZI Network Sekeloa Utara
No. Permohonan: EC00202293791
| 2022 |
22 | APLIKASI PEMBELAJARAN SENI ORIGAMI UNTUK TUMBUH KEMBANG ANAK TUNARUNGU MELALUI PENDEKATAN INQUIRY DAN DISCOVERY INSTRUCTION
No. Permohonan: EC00202129391
| 2021 |
23 | APLIKASI PARTITUR MELODI ALAT MUSIK SARON SECARA REAL TIME DI SAUNG BUDAYA UNIKOM
No. Permohonan: EC00202129384
| 2021 |
24 | Purwarupa Sistem Presensi Kehadiran Dan Pembayaran Akademik Berbasis QR Code Di SMP Ganesa Satria
No. Permohonan: EC00202129383
| 2021 |
25 | PURWARUPA SISTEM DETEKSI IDENTITAS PENGGUNA MASKER MENGGUNAKAN FACE RECOGNITION
No. Permohonan: EC00202129382
| 2021 |
26 | Sistem Navigasi Berbasis Augmented Reality Sebagai Penunjuk Lokasi Wisata Di Dusun Bambu Menggunakan Metode Visual Positioning System
No. Permohonan: EC00202129381
| 2021 |
27 | SISTEM TUTOR CERDAS BERBASIS BAYESIAN NETWORK UNTUK REKOMENDASI PEMBELAJARAN SISWA DI SMKTI PEMBANGUNAN CIMAHI
No. Permohonan: EC00202129380
| 2021 |
28 | SISTEM DETEKSI KEMIRIPAN TUGAS ESSAY MAHASISWA MENGGUNAKAN METODE WINNOWING DAN COSINE SIMILARITY
No. Permohonan: EC00202129379
| 2021 |
29 | SISTEM PENCARIAN TEMPAT BELANJA OLEH-OLEH DI KOTA BANDUNG BERBASIS AUGMENTED REALITY
No. Permohonan: EC00202129378
| 2021 |
30 | PURWARUPA SISTEM E-VOTING MENGGUNAKAN ENKRIPSI HOMOMORPHIC DI KOMISI PEMILIHAN UMUM KOTA BANDUNG
No. Permohonan: EC00202129377
| 2021 |
31 | Aplikasi Media Pembelajaran Interaktif Fotografi Menggunakan Konsep Moodboard Untuk Photographer Pemula
No. Permohonan: EC00202129376
| 2021 |
32 | Aplikasi Pemandu Wisata Di Taman Wisata Alam Situ Gunung Suspension Bridge Berbasis Augmented Reality
No. Permohonan: EC00202129375
| 2021 |
33 | APLIKASI VIRTUAL MAP LOKASI WISATA DI FARMHOUSE BANDUNG
No. Permohonan: EC00202129370
| 2021 |
34 | Deteksi Dini Penyakit Daun Pada Tanaman Anggrek Berbasis Image Processing
No. Permohonan: EC00202172704
| 2021 |
35 | Sistem Perbaikan Grammar Bahasa Inggris Berbasis Chatbot
No. Permohonan: EC00202172706
| 2021 |
36 | Sistem Keamanan Kunci Pintu Otomatis Berbasis Face Recognition
No. Permohonan: EC00202172707
| 2021 |
37 | Purwarupa Sistem Deteksi Kantuk Pada Pengendara Mobil Berbasis Internet Of Things
No. Permohonan: EC00202172708
| 2021 |
38 | PURWARUPA SISTEM DETEKSI GOLONGAN MOBIL UNTUK PEMBAYARAN TOL BERBASIS INTERNET OF THINGS
No. Permohonan: EC00202172709
| 2021 |
39 | PURWARUPA ALAT PEMERIKSAAN KELAYAKAN PELUMAS KENDARAAN MOTOR BERBASIS IOT
No. Permohonan: EC00202172705
| 2021 |
40 | Pembangunan Aplikasi Rekomendasi Warna Lipstik Menggunakan Augmented Reality Berbasis Android
No. Permohonan: EC00202009772
| 2020 |
41 | Rancang Bangun Aplikasi 360 View Sebagai Media Promosi Pada Museum Hall Of Fame Panggung Inohong
No. Permohonan: EC00202009782
| 2020 |
42 | APLIKASI REKOMENDASI SEPATU MENGGUNAKAN PENGOLAHAN CITRA DIGITAL (STUDI KASUS MENS REPUBLIK)
No. Permohonan: EC00202009784
| 2020 |
43 | Pembangunan Game Aksi Sebagai Media Pembelajaran Penanggulangan Kebakaran Struktural Berbasis Android
No. Permohonan: EC00202009786
| 2020 |
44 | APLIKASI COMMUNICATION BOARD MENGGUNAKAN METODE SPEECH RECOGNITION SEBAGAI ALAT BANTU KOMUNIKASI BAGI ANAK TUNA RUNGU PROFOUND HEARING LOSS
No. Permohonan: EC00202009779
| 2020 |
45 | PEMBANGUNAN PETA INTERAKTIF SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI SMK MERDEKA BANDUNG MENGGUNAKAN VIRTUAL TOUR BERBASIS ANDROID
No. Permohonan: EC00202009787
| 2020 |
46 | Penerapan Gamifikasi Pada E-commerce Untuk Meningkatkan Kualitas Pada Reseller Dan Dropshiper (Studi Kasus Nabillah Store)
No. Permohonan: EC00202040241
| 2020 |
47 | Penerapan Augmented Reality Berbasis Plane Detection Untuk Visualisasi Objek Furniture Di Jaya Putra Abadi Meubel
No. Permohonan: EC00202040248
| 2020 |
48 | Perancangan Gamifikasi Menggunakan Model Marczewski's Framework Untuk Kegiatan Karya Ilmiah Di SMKN1 Palasah
No. Permohonan: EC00202040247
| 2020 |
49 | Penerapan Gamifikasi Untuk Kegiatan Pengelolaan Sampah Menggunakan Model 6D Framework
No. Permohonan: EC00202040246
| 2020 |
50 | Aplikasi Chatbot Layanan Jasa Desain Rumah Di CV. Edusoft Project
No. Permohonan: EC00202040245
| 2020 |
51 | Penerapan Machine Learning Untuk Deteksi Dini Tingkat Stres Mahasiswa Face Recogniton
No. Permohonan: EC00202040244
| 2020 |
52 | Penerapan Augmented Reality Berbasis Face Recognition Untuk Model Rambut Berdasarkan Bentuk Wajah
No. Permohonan: EC00202040243
| 2020 |
53 | Aplikasi Virtual Guide Menggunakan Metode SLAM Dalam Pencarian Wisata Di Floting Market Lembang
No. Permohonan: EC00202040240
| 2020 |
54 | PURWARUPA APLIKASI TERAPI DISLOKASI LENGAN UNTUK REHABILITISI PASCA CEDERA BERBASIS LEAP MOTION
No. Permohonan: EC00202040239
| 2020 |