Profil Dosen
Assoc. Prof. John Adler, S.Si, M.Si
Kekayaan Intelektual
No. | Judul | Tahun |
---|---|---|
1 | Sistem Pengawasan Pakan Dan Keamanan Kandang Burung
No. Permohonan: EC00202427406
| 2024 |
2 | Mengamati Pertumbuhan Jagung Dengan Pemberian Cahaya Lampu LED Dan Matahari
No. Permohonan: EC00202437872
| 2024 |
3 | PERANCANGAN APLIKASI KATALOG BAJU BERBASIS AUGMENTED REALITY DENGAN METODE MARKER BASED TRACKING
No. Permohonan: EC00202340920,
| 2023 |
4 | Sistem Monitoring Pemberi pakan Burung Otomatis
No. Permohonan: EC002023101284
| 2023 |
5 | PERANCANGAN APLIKASI KATALOG PRODUK BENIH TOMAT BERBASIS AUGMENTED REALITY MENGGUNAKAN METODE MARKERLESS
No. Permohonan: EC00202399801
| 2023 |
6 | Pemantauan Kualtias Air Persawahan Berbasis Arduino
No. Permohonan: EC00202224390
| 2022 |
7 | Pengambilan Parameter sebagai Sampel dalam Menentukan Kualitas Tanaman Cabai Rawit
No. Permohonan: EC00202290277
| 2022 |
8 | Sistem Keamanan Rumah menggunakan Emergency Button Berbasis Internet of Things (IoT)
No. Permohonan: EC00202290276
| 2022 |
9 | Analisis Perbandingan Horizontal Scaling dan Vertical Scaling terhadap Keandalan Server
No. Permohonan: EC00202296204
| 2022 |
10 | Aplikasi Katalog Toko Konveksi menggunakan Teknologi Augmented Reality dengan Metode Multimarker
No. Permohonan: EC00202296208
| 2022 |
11 | Aplikasi Monitoring Persediaan Sayuran dan Buah Menggunakan Metode Fuzzy Tsukamoto Berbasis Web Pada Toko Ribhan
No. Permohonan: EC00202296225
| 2022 |
12 | Implementasi Augmented Reality Pada Koleksi Museum Sri Baduga Berbasis Android
No. Permohonan: EC00202127982
| 2021 |
13 | TUTORIAL PRAKTIKUM RESONANSI GELOMBANG BUNYI MENGGUNAKAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY DAN METODE FUZZY MAMDANI
No. Permohonan: EC00202127998
| 2021 |
14 | Aplikasi Sistem informasi Pesanan Menu Makanan dan Minuman Berbasis Web serta Metode Topsis sebagai Penentu Nilai Menu Terbaik (Studi Kasus Cafe bakso Solmed PakDe Slamet Desa Mahato, Tambusai Utara)
No. Permohonan: EC00202168688
| 2021 |
15 | RANCANG ALAT PENDETEKSI KEASLIAN DAN NOMINAL UANGUNTUK TUNANETRA BERBASIS MIKROKONTROLLER
No. Permohonan: EC00202009860
| 2020 |
16 | Penerapan Algoritma Dijkstra Pada Game Learning Matematika Berbasis Android
No. Permohonan: EC00202043591
| 2020 |
17 | Alat Penyiraman Tanaman Otomatis Berdasarkan Kelembaban TanahBerbasis Arduino Uno
No. Permohonan: EC00202043372
| 2020 |