Peningkatan Penggunaan Komunikasi Pemasaran yang Efektif bagi Usaha Kecil (Triple 3 Music Bandung)


Peneliti

Trustorini Handayani, S.E.,M.Si

Deskripsi

Triple 3 Music adalah bisnis Mikro yang dimiliki oleh generasi Milenial, kegiatannya melakukan penjualan alat2 music dan pad cast serta peralatan-peralatan pendukung. Dengan kondisi pandemic untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan peralatan pendukung secara online (daring), dengan melakukan penjualan secara online, dbutuhkan kepercayaan masyarakat ketika pembelian dilakukan menggunakan platform.untuk itu diperlukan komunikasi pemasaran yang efektif sehingga baik pembeli atau penjual merasa puas .

Detail Abdimas

Program Studi: KEUANGAN DAN PERBANKAN - D3
Outcome:Mitra sudah mengaplikasikan tahap-tahap dalam melakukan komunikasi pemasaran , yang efektif, berkurangnya miss komunikasi antara pembeli dan penjual (Mitra), semakin banyak pelanggan yang loyal pada mitra, peningkatan penjualan secara kuantitatif.penambahan platform untuk dalam proses penjualan secara online
Tahun:2021
Tanggal Pelaksanaan:2021-03-19 - 2021-08-02
Jenis Abdimas:Kegiatan Non Insidental (1-6 bulan)
Kategori Kegiatan:Memberi latihan/ penyuluhan/ penataran/ ceramah pada masyarakat. Insidental