Profil Dosen

Data Penelitian

Klik pada judul untuk melihat detail data
No.JudulTahun
1New Approach of Covid-19 Prevention by Implemented Combination of Decision Support System Algorithm
Penelitian Kerjasama
2022
2Mystery in Marketing Management Products Post COVID-19 as a Model of Survival Strategy Towards the Awakening of Micro Small and Medium Enterprises (MSMEs) in the Digital Economy Era
2022
3Pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Citra Merek Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Produk Fesyen Muslim Sabhira
Pengembangan Eksperimental
2021
4PENGARUH KEPEMIMPINAN, PELATIHAN DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA TENAGA PENDIDIK (Studi Pada SMK Muhammadiyah Majalaya, Kabupaten Bandung)
Penelitian Terapan
2021
5Pengaruh Rasio Utang Terhadap Aktiva (DAR), Ukuran Penawaran Saham Dan Reputasi Penjamin Emisi Terhadap Underpricing Saham Perusahaan Sektor Manufaktur Yang Melakukan Penawaran Umum Perdana (IPO) Di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2020
Penelitian Terapan
2021
6Lingkungan Kerja Dan Iklim Organisasi Pengaruhnya Terhadap Kinerja Karyawan LKP As-Salam Compreng Di Subang
Penelitian Terapan
2021
7Pengaruh Nilai Buku, Margin Laba Bersih Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Harga Saham Perusahaan BUMN Yang Terdaftar Di BEI Periode 2015-2019
Penelitian Terapan
2021
8PENGARUH KEPEMIMPINAN, PELATIHAN DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA TENAGA PENDIDIK (Studi Pada SMK Muhammadiyah Majalaya, Kabupaten Bandung)
Penelitian Terapan
2021
9Joint Research UNIKOM with UiTM about Determination of the Precaution Covid-19 (PCP) Level in The Adjoined Covid-19 Monitoring Area
Penelitian Kerjasama
2021
10Study of Risk Assessment and Business Continuity Management of Analog to Digital Archiving Process in order to Guarantee Reliable System
Penelitian Dasar
2020
11Model dan Penerapan Sistem Rekomendasi Perencanaan Perjalanan Wisata di Kawasan Bandung Raya Melalui Keterpaduan Dengan Industri Kreatif Memanfaatkan Teknologi Mobile Application Location Based Service dan Global Positioning System
2020
12Development of Cashier Information System
Penelitian Terapan
2020
13Model dan Penerapan Sistem Rekomendasi Perencanaan Perjalanan Wisata di Kawasan Bandung Raya Melalui Keterpaduan Dengan Industri Kreatif Memanfaatkan Teknologi Mobile Application Location Based Service dan Global Positioning System
2019
14Model dan Penerapan Sistem Rekomendasi Perencanaan Perjalanan Wisata di Kawasan Bandung Raya Melalui Keterpaduan Dengan Industri Kreatif Memanfaatkan Teknologi Mobile Application Location Based Service dan Global Positioning System
2018
15Model dan Penerapan Sistem Rekomendasi Perencanaan Perjalanan Wisata di Kawasan Bandung Raya Melalui Keterpaduan Dengan Industri Kreatif Memanfaatkan Teknologi Mobile Application Location Based Service dan Global Positioning System - Tahun Pertama
Penelitian Terapan
2018
16Tingkat Keminatan Lulusan UNIKOM Bekerja Di Luar Negeri (Suatu Survey Pada Wisudawan Semester Genap Tahun Akademik 2016/2017)
Penelitian Dasar
2018
17Comparative Analysis of Software Quality Model In The Selection of Marketplace E-Commerce
2018
18Model dan Penerapan Sistem Rekomendasi Perencanaan Perjalanan Wisata di Kawasan Bandung Raya Melalui Keterpaduan Dengan Industri Kreatif Memanfaatkan Teknologi Mobile Application Location Based Service dan Global Positioning System
2018
19Layanan Persebaran Informasi Untuk Pengembangan Industri Kreatif Melalui Keterpaduan Dengan Produk Destinasi Wisata Di Bandung Raya Dengan Memanfaatkan Teknologi Location Based Service Dan Global Positioning System - Tahun Kedua
2017
20Buku Petunjuk Penggunaan Sistem Sistem Layanan Persebaran Informasi Wisata dan Industri Kreatif Berbasis Website dan Android Mobile Application UNIVERSITAS KOMPUTER INDONESIA 2017 Dr. Deden
2017
21Creative Industry potential model for micro,small and medium scale in west Bandung base on Geographic Information System
2017
22Information of Tourism and Creative Industry Using Mobile Application Technology
2017
23Layanan Persebaran Informasi Untuk Pengembangan Industri Kreatif Melalui Keterpaduan Dengan Produk Destinasi Wisata Di Bandung Raya Dengan Memanfaatkan Teknologi Location Based Service Dan Global Positioning System
2017
24Creative Industry Potential Model for Micro, Small and Medium Scale in West Bandung Based on Geographic Information System
2016
25Business Sustainable Model for MSME in Indonesia
2016
26Technology usage Model Location based service and global positioning system in the development of creative industries and tourism destinations
2016
27Model Potensi Industri Kreatif Skala Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Berbasis Sistem Informasi Geografis di Kabupaten Bandung Barat Dalam Upaya Peningkatan Pendapatan
2016
28Layanan Persebaran Informasi untuk Pengembangan Industri Kreatif melalui Keterpaduan dengan Produk Destinasi Wisata di Bandung Raya dengan memanfaatkan Teknologi Location Based Service dan global positioning sistem
2016
29Model Potensi Industri Kreatif Skala Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Berbasis Sistem Informasi Geografis Di Kabupaten Bandung Barat Dalam Upaya Meningkatkan Pendapatan - Tahun Kedua
2016
30Model Potensi Industri Kreatif Skala Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Berbasis Sistem Informasi Geografis Di Kabupaten Bandung Barat Dalam Upaya Meningkatkan Pendapatan
2016
31Pengembangan Industri Kreatif Melalui Keterpaduan Dengan Produk Destinasi Wisata Di Bandung Raya Dengan Memanfaatkan Teknologi Location Based Service Dan Global Positioning System
2016
32Model Potensi Industri Kreatif Skala Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Berbasis Sistem Informasi Geografis di Kabupaten Bandung Barat Dalam Upaya Peningkatan Pendapatan
2015
33MODEL POTENSI INDUSTRI KREATIF SKALA USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH (UMKM) BERBASIS SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS DI KABUPATEN BANDUNG BARAT DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN
2015
34MODEL POTENSI INDUSTRI KREATIF SKALA USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH (UMKM) BERB
2015
35Development Strategy Model of MSME At Bandung District Based On E-Media To Improve Business Process
2015
36Model Potensi Industri Kreatif Skala Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Berbasis Sistem Informasi Geografis Di Kabupaten Bandung Barat Dalam Upaya Meningkatkan Pendapatan
2015
37MEMBANGUN REPUTASI DESTINASI PADA KOTA METROPOLITAN NEGARA BERKEMBANG (Suatu Survey Pada Wilayah Bandung Raya
2014
38Model Strategi Pengembangan UMKM di Kabupaten Bandung Berbasis E-Media Guna Meningkatkan Proses Bisnis
2014
39Model Strategi Pengembangan UMKM di Kabupaten Bandung Berbasis E-Media Guna Me
2014
40Persepsi Dimensi Utama Reputasi Pascasarjana Unikom (Suatu Survey Pada Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2013-2014 Pascasarjana UNIKOM),
Penelitian Terapan
2013
41Makanan dan Hiburan Daerah Sebagai Atraksi Wisata Menjadi Prospek Bisnis Dalam Meningkatkan PAD (Suatu Survey pada Wisatawan di Bandung Raya)
2013
42Performance of Tourism Destination Product Impact to Customer Share To Bandung Raya
2012
43The Influence of Persuasive Communication (Sourche) Toward Students Attitude in Deciding To Study Ar Private College
2012
44Suatu Studi Tentang Share Wisatawan Di Bandung Raya
2012
45Pengaruh Pesan Iklan Terhadap Sikap Mahasiswa Angkatan 2007/2008 dalam Memutuskan Mengikuti Pendidikan di PTS Unikom Bandung
2012
46Perencanaan Pengembangan Ekonomi Masyarakat Wilayah Kota Tangerang
2009
47Analisis Financial UKM di Kabupatenn Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur
Penelitian Dasar
2008