Profil Dosen

Publikasi Jurnal

Klik pada judul untuk melihat detail data
No.JudulTahun
1 Analisis Kebutuhan Pembelajaran Bahasa Jepang Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Komputer Indonesia

Dipublikasikan di - Volume: 12 Nomor: -
URL: https://ojs.unikom.ac.id/index.php/janarusaja/article/view/11343
DOI: 10.34010/JS.V12I2.11343

2023
2 RANCANGAN MEDIA INTERAKTIF PAZUKA-GEMU UNTUK PEMBELAJARAN KANJI N5

Dipublikasikan di - Volume: 3 Nomor: -
URL: https://ojs.unikom.ac.id/index.php/mahadaya/article/view/8273
DOI: -

2023
3 PERANCANGAN VIRTUAL YOUTUBERSEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN KOSAKATA BAHASA JEPANG TINGKAT PEMULA

Dipublikasikan di - Volume: 3 Nomor: -
URL: https://ojs.unikom.ac.id/index.php/mahadaya/article/view/8329
DOI: -

2023
4 PENDAPAT SISWA SMA TENTANG GAME DRAG AND DROP SEBAGAI MEDIA INTERAKTIF PEMBELAJARAN KOSA KATA BAHASA JEPANG

Dipublikasikan di - Volume: 3 Nomor: -
URL: https://ojs.unikom.ac.id/index.php/mahadaya/article/view/8278
DOI: -

2023
5 PROMOTION AND EXPERIENTIAL MARKETING ON PURCHASING DECISIONS MEDIATED BY E-WOM IN COFFEE SMES

Dipublikasikan di Journal of Eastern European and Central Asian Research (JEECAR) 10 (6), 900-910 Volume: 10 Nomor: 6
URL: https://www.ieeca.org/journal/index.php/JEECAR/article/view/1512
DOI: https://doi.org/10.15549/jeecar.v10i6.1512

2023
6 The effectiveness of using Poro Kanji study for learning Japanese via smartphone apps

Dipublikasikan di AIP Conference Proceedings Volume: 2882 Nomor: 1
URL: https://pubs.aip.org/aip/acp/article-abstract/2882/1/070012/2917655/The-effectiveness-of-using-Poro-Kanji-study-for?redirectedFrom=fulltext
DOI: -

2023
7 Designing an android-based educational game to increase motivation in learning Japanese vocabulary

Dipublikasikan di AIP Conference Proceedings Volume: 2882 Nomor: 1
URL: https://pubs.aip.org/aip/acp/article-abstract/2882/1/070011/2917654/Designing-an-android-based-educational-game-to?redirectedFrom=fulltext
DOI: -

2023
8 PERANCANGAN APLIKASI GOIZUU UNTUK PEMBELAJARAN SHKYUU GOI

Dipublikasikan di - Volume: 2 Nomor: -
URL: https://ojs.unikom.ac.id/index.php/mahadaya/article/view/7070
DOI: -

2022
9 DAMPAK IMPLEMENTASI PROGRAM MERDEKA BELAJAR KAMPUS MERDEKA PADA PROGRAM STUDI SASTRA JEPANG UNIVERSITAS KOMPUTER INDONESIA

Dipublikasikan di - Volume: 9 Nomor: -
URL: https://ejournal.unmuha.ac.id/index.php/pedagogik/article/view/1221
DOI: https://doi.org/10.37598/pjpp.v9i1,%20April.1221

2022
10 MOTIVASI MAHASISWA DALAM MENGIKUTI PROGRAM INTERNSHIP DI JEPANG

Dipublikasikan di - Volume: 11 Nomor: -
URL: https://ojs.unikom.ac.id/index.php/janarusaja/article/view/6900
DOI: -

2022
11 Dampak Implementasi Program Pembelajaran Merdeka Belajar Kampus Merdeka Pada Fakultas Ilmu Budaya Universitas Komputer Indonesia

Dipublikasikan di - Volume: 20 Nomor: -
DOI: 10.34010/MIU.V20I1.7710

2022
12 Marketing innovation: Development strategy of private university in Indonesia

Dipublikasikan di Journal of Eastern European and Central Asian Research (JEECAR) Volume: 9 Nomor: 5
URL: https://ieeca.org/journal/index.php/JEECAR/article/view/1073
DOI: http://dx.doi.org/10.15549/jeecar.v9i5.1073

2022
13 Perancangan Aplikasi Kamus Kosakata Bahasa Jepang Bidang Manufaktur

Dipublikasikan di - Volume: 11 Nomor: -
URL: https://ojs.unikom.ac.id/index.php/janarusaja/article/view/7005
DOI: 10.34010/JS.V11I2.7005

2022
14 PENGARUH YOUTUBE JOHNNYS’JR. CHANNEL TERHADAP MINAT BELAJAR BAHASA JEPANG PADA KOMUNITAS JUNIOR-TAN

Dipublikasikan di - Volume: 2 Nomor: -
URL: https://ojs.unikom.ac.id/index.php/mahadaya/article/view/8253
DOI: -

2022
15 PENERAPAN BUDAYA KERJA SEISO DI GLOBAL LEARNING EDUCATION CENTRE BANDUNG PADA MASA PANDEMI COVID-19

Dipublikasikan di - Volume: 2 Nomor: -
URL: https://ojs.unikom.ac.id/index.php/mahadaya/article/view/8251
DOI: -

2022
16 TANGGAPAN MENGENAI MEDIA INTERAKTIF DOTA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN SHOKYUU DOKKAI

Dipublikasikan di Mahadaya Volume: 1 Nomor: 1
URL: https://ojs.unikom.ac.id/index.php/mahadaya/article/view/4846
DOI: -

2021
17 TANGGAPAN RESPONDEN TERHADAP MEDIA PEMBELAJARAN ALTERNATIF KATAGANA

Dipublikasikan di Mahadaya Volume: 1 Nomor: 1
URL: https://ojs.unikom.ac.id/index.php/mahadaya/article/view/4841
DOI: -

2021
18 RANCANGAN MEDIA HAIKU NO HAJIMARI SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF PEMBELAJARAN NIHON BUNKASHAKAI NYUUMON

Dipublikasikan di Mahadaya Volume: 1 Nomor: 2
URL: https://ojs.unikom.ac.id/index.php/mahadaya/article/view/5753
DOI: -

2021
19 PEMBELAJARAN KOSAKATA BAHASA JEPANG TINGKAT DASAR DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA RIDDLE GOI

Dipublikasikan di Mahadaya Volume: 1 Nomor: 2
URL: https://ojs.unikom.ac.id/index.php/mahadaya/article/view/5730
DOI: -

2021
20 Digital Media using Android Device for Japanese Grammar Learning

Dipublikasikan di International Journal of Computer in Humanities (INJUCHUM) Volume: 1 Nomor: 1
URL: https://ojs.unikom.ac.id/index.php/injuchum/article/view/5492
DOI: -

2021
21 Cybercrime dalam Manga Summer Wars

Dipublikasikan di - Volume: 10 Nomor: -
URL: https://ojs.unikom.ac.id/index.php/janarusaja/article/view/5727
DOI: 10.34010/JS.V10I2.5727

2021
22 Makna Idiomatikal Idiom Pada Manga One Piece Vol. 91 Karya Eiichiro Oda

Dipublikasikan di Janaru Saja Volume: 9 Nomor: 2
URL: https://ojs.unikom.ac.id/index.php/janarusaja/article/view/3986
DOI: 10.34010/JS.V9I2.3986

2020
23 Hard Skills Versus Soft Skills: How Do they Affect Different Job Types of Japanese Language Graduates?

Dipublikasikan di International Journal of Learning, Teaching and Educational Research Volume: 18 Nomor: 11
URL: http://www.ijlter.org/index.php/ijlter/article/view/1714
DOI: -

2019
24 Minat Belajar Mahasiswa terhadap Pembelajaran Chookai

Dipublikasikan di Journal of Japanese Language Education and Linguistics Volume: 2 Nomor: 2
URL: https://journal.umy.ac.id/index.php/jjlel/article/view/5314
DOI: https://doi.org/10.18196/jjlel.2216

2018
25 Faktor Penyebab Kesalahan Penggunaan Huruf Katakana

Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -

2017
26 Respon Pengguna Terhadap Aplikasi Kanji Hunter

Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -

2017
27 PERANCANGAN GAME EDUKASI GOI BERBASISKAN FLASH

Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -

2017
28 Etos Kerja Bangsa Jepang dalam Upaya Penanggulangan Banjir

Dipublikasikan di - Volume: - Nomor: -
DOI: -

2015
29 Persepsi Calon Mahasiswa Terhadap Program Studi Sastra Jepang Fakultas Sastra Universitas Komputer Indonesia

Dipublikasikan di - Volume: - Nomor: -
DOI: -

2013
30 Penanggulangan Banjir di Jepang Dilihat dari Aspek Budaya

Dipublikasikan di - Volume: - Nomor: -
DOI: -

2013
31 TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PROGRAM STUDI SASTRA JEPANG FAKULTAS SASTRA UNIKOM

Dipublikasikan di - Volume: - Nomor: -
DOI: -

2013
32 ANALISIS KESALAHAN MAHASISWA DALAM PENGGUNAAN KEIGO (STUDI KASUS TERHADAP MAHASISWA PRODI/JUR SASTRA/BAHASA JEPANG DI KOTA BANDUNG)

Dipublikasikan di - Volume: - Nomor: -
DOI: -

2013