Profil Dosen

Data Penelitian

Klik pada judul untuk melihat detail data
No.JudulTahun
1Pengaruh Pembentukan Virtual Brand Community Rebel Secret Society Oleh Mad For Makeup Oleh Loyalitas Anggotanya
2023
2Pengaruh Pembentukan Virtual Brand Community Rebel Secret Society Oleh Mad For Makeup terhadap Loyalitas Anggotanya
Penelitian Dasar
2023
3Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Konten Siaran Langsung Pada Media Sosial TikTok House of Smith Bandung Untuk Menarik Minat Beli Konsumen
Penelitian Dasar
2023
4Strategi Komunikasi Pemasaran Mikhadou Bandung Dalam Meningkatkan Brand Awareness Konsumen Melalui Media Sosial Instagram
2022
5REPRESENTASI MASKULINITAS DALAM FILM
Penelitian Dasar
2021
6SURVEY DAMPAK PELAKSANAAN MBKM DI PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI TAHUN 2021 Studi Survey Kuantitatif Tentang Evaluasi Implementasi Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Terhadap Proses Pelaksanaan Dan Dampaknya Di Program Studi Ilmu Komunikasi Un
2021
7PROSES KOMUNIKASI DALAM MENJAGA KESEHATAN MENTAL SELAMA PANDEMI COVID-19 DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS KOMPUTER INDONESIA
2021
8Influencer Marketing Strategy of Start-up Company as the Provider of Fast-Moving Consumer Goods (FMCG) Products in Indonesia
2021
9KINERJA STAF SEKRETARIAT PROGRAM STUDI DI UNIVERSITAS KOMPUTER INDONESIA (UNIKOM) BANDUNG DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI MAHASISWA
Penelitian Dasar
2019
10TANGGAPAN LULUSAN UNIVERSITAS KOMPUTER INDONESIA (UNIKOM) BANDUNG MENGENAI STRATEGI CAREER DEVELOPMENT CENTER (CDC) DALAM MEMBANTU LULUSAN MEMPEROLEH PEKERJAAN
Penelitian Dasar
2018
11Efektivitas Unikom Daily News sebagai Media Informasi Internal oleh Direktorat Humas dan Protokoler Universitas Komputer Indonesia
Penelitian Dasar
2017
12STRATEGI KEAMANAN CYBER AMERIKA SERIKAT
Penelitian Dasar
2016