Profil Dosen

Kekayaan Intelektual

Klik pada tautan (link) nomor permohonan untuk melihat data detail di situs Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual
No.JudulTahun
1 Video Tutorial Kai Bunpou Sebagai Media Alternatif Pembelajaran Bunpou N5

No. Permohonan: EC002023136606
No. Pencatatan: 000569560
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2023
2 Tindak Tutur Ilokusi Pada Film Hachinengoshi No Hanayome

No. Permohonan: EC002023136607
No. Pencatatan: 000569561
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2023
3 R2JAPAN Sebagai Media Pembelajaran Kanji N5 Berbasis Web

No. Permohonan: EC002023136614
No. Pencatatan: 000569568
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2023
4 Hubungan Antara Minat Belajar Dengan Kemampuan Berbicara Bahasa Jepang

No. Permohonan: EC002023136620
No. Pencatatan: 000569574
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2023
5 Kuma Kanji Sebagai Aplikasi Pembelajaran Kanji Dasar Berbasis Game

No. Permohonan: EC002023136630
No. Pencatatan: 000569584
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2023
6 Pengaruh YouTube “Johnnys’ Jr. Channel” Terhadap Minat Belajar Bahasa Jepang Pada Komunitas “Junior-tan” Di Indonesia

No. Permohonan: EC00202296140
No. Pencatatan: 000411884
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2022
7 Game Edukasi Goi Uchuu Sebagai Media Pembelajaran Kosakata Bahasa Jepang Tingkat Dasar

No. Permohonan: EC00202296141
No. Pencatatan: 000411885
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2022
8 Implementasi Budaya Kerja 5S di Lembaga Keterampilan dan Pelatihan Global Learning Education Centre Bandung pada Masa Pandemi Covid-19

No. Permohonan: EC00202296146
No. Pencatatan: 000411890
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2022
9 Virtual Youtuber ManaBear Project Sebagai Media Pembelajaran Kosakata Bahasa Jepang Tingkat Pemula

No. Permohonan: EC00202296165
No. Pencatatan: 000411909
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2022
10 Game Drag And Drop Sebagai Media Interaktif Pembelajaran Kosa Kata Bahasa Jepang

No. Permohonan: EC00202296170,
No. Pencatatan: 000411914
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2022
11 Media Interaktif Pazuka-Gemu Untuk Pembelajaran Kanji N5

No. Permohonan: EC00202296172
No. Pencatatan: 000411916
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2022
12 "Katagana" sebagai Media Alternatif Pembelajaran Hiragana dan Katakana pada Siswa Kartika XIX-1

No. Permohonan: EC00202121794
No. Pencatatan: 000248594
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2021
13 Game Quiz-Goi untuk Pembelajaran Kosakata Bahasa Jepang Tingkat Dasar

No. Permohonan: EC00202121793
No. Pencatatan: 000248595
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2021
14 Konflik Batin pada Tokoh Utama dalam Film Ookami Kodomo: Ame to Yuki

No. Permohonan: EC00202121795
No. Pencatatan: 000248593
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2021
15 Tanoshii Bunpou Sebagai Media Alternatif Pembelajaran Bunpou Tingkat Dasar

No. Permohonan: EC00202173890
No. Pencatatan: 000300658
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: Buku, program komputer, pamflet, perwajahan (layout) karya tulis yang diterbitkan, dan semua hasil karya tulis lain

2021
16 Media Interaktif Goiizu Untuk Pembelajaran Kosakata Bahasa Jepang Tingkat Dasar

No. Permohonan: EC00202173578
No. Pencatatan: 000300643
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: Buku, program komputer, pamflet, perwajahan (layout) karya tulis yang diterbitkan, dan semua hasil karya tulis lain

2021
17 Aplikasi Kamus “GorufuGo!” Sebagai Media Pembelajaran Kosakata Bahasa Jepang Pada Bidang Olahraga Golf

No. Permohonan: EC00202173569
No. Pencatatan: 000300880
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: Buku, program komputer, pamflet, perwajahan (layout) karya tulis yang diterbitkan, dan semua hasil karya tulis lain

2021
18 “Haiku No Hajimari” Sebagai Media Alternatif Pembelajaran Nihon Bunkashakai Nyuumon Berbasis Android.

No. Permohonan: EC00202173566
No. Pencatatan: 000300849
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: Buku, program komputer, pamflet, perwajahan (layout) karya tulis yang diterbitkan, dan semua hasil karya tulis lain

2021
19 Riddle Goi Sebagai Media Pembelajaran Alternaif Kosakata Bahasa Jepang Tingkat Dasar

No. Permohonan: EC00202173564
No. Pencatatan: 000296950
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: Buku, program komputer, pamflet, perwajahan (layout) karya tulis yang diterbitkan, dan semua hasil karya tulis lain

2021
20 Amanat Yang Terkandung Dalam Novel Tenki no Ko Kayra Makoto Shinkai

No. Permohonan: EC00202039793
No. Pencatatan: 000209417
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2020
21 APLIKASI GAME "KANJI QUEST TYPED" SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF PEMBELAJARAN KANJI

No. Permohonan: EC00202039823
No. Pencatatan: 000208831
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2020
22 WeAR Sebagai Aplikasi Game Pembelajaran Hiragana Berbasis Augmented Reality

No. Permohonan: EC00202039792
No. Pencatatan: 000209395
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2020
23 "Nihonshuukyou" Sebagai Media Alternatif Pembelajaran Nihon Bunkashakai Nyuumon

No. Permohonan: EC00202039808
No. Pencatatan: 000208601
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2020
24 ANIMASI "K SENPAI NO BUNPOU KOUZA" SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN SHOKYU BUNPOU

No. Permohonan: EC00202039813
No. Pencatatan: 000208714
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2020
25 Game "Meiji" Sebagai Media Pembelajaran Alternatif Shokyu Kanji Pada Android

No. Permohonan: EC00202039797
No. Pencatatan: 000208616
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2020
26 Media Interaktif DoTa Sebagai Media Pembelajaran Shokyuu Dokkai

No. Permohonan: EC00202039806
No. Pencatatan: 000208657
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2020
27 CAMPUR KODE DALAM LIRIK LAGU I WON'T LET YOU GO YANG DIPOPULERKAN OLEH GOT7

No. Permohonan: EC00202039819
No. Pencatatan: 000208794
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2020
28 Perspektif Naratologi Greimas Dalam Serial Drama 5-Ji Kara 9-Ji Made Karya Sutradara Shin Hirano

No. Permohonan: EC00202039810
No. Pencatatan: 000208679
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2020
29 Gangguan Kepribadian Antisosial Tokoh Akira Kayama

No. Permohonan: EC00202039811
No. Pencatatan: 000208691
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2020
30 Kesalahan Mahasiswa Dalam Penggunaan Sufiks ~Gachi Dan ~Gimi Pada Kalimat Bahasa Jepang

No. Permohonan: EC00202039817
No. Pencatatan: 000208753
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2020
31 Perancangan, Pembuatan Dan Tanggapan Responden Mengenai APLIKASI F&B SEBAGAI KAMUS PEMBELAJARAN BAHASA JEPANG UNTUK SERVICE&BAR

No. Permohonan: EC00202039826
No. Pencatatan: 000209271
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2020