Profil Dosen
Kekayaan Intelektual
No. | Judul | Tahun |
---|---|---|
1 | Pandangan Mahasiswa Sastra Jepang Terhadap Otaku (Studi Pada Mahasiswa Sastra Jepang Tingkat I Di Universitas Komputer Indonesia, Universitas Kristen Maranatha, Dan Universitas Nasional PASIM)
No. Permohonan: EC00202436464
| 2024 |
2 | Video Tutorial Kai Bunpou Sebagai Media Alternatif Pembelajaran Bunpou N5
No. Permohonan: EC002023136606
| 2023 |
3 | Tindak Tutur Ilokusi Pada Film Hachinengoshi No Hanayome
No. Permohonan: EC002023136607
| 2023 |
4 | R2JAPAN Sebagai Media Pembelajaran Kanji N5 Berbasis Web
No. Permohonan: EC002023136614
| 2023 |
5 | Hubungan Antara Minat Belajar Dengan Kemampuan Berbicara Bahasa Jepang
No. Permohonan: EC002023136620
| 2023 |
6 | Kuma Kanji Sebagai Aplikasi Pembelajaran Kanji Dasar Berbasis Game
No. Permohonan: EC002023136630
| 2023 |
7 | Pengaruh YouTube “Johnnys’ Jr. Channel” Terhadap Minat Belajar Bahasa Jepang Pada Komunitas “Junior-tan” Di Indonesia
No. Permohonan: EC00202296140
| 2022 |
8 | Game Edukasi Goi Uchuu Sebagai Media Pembelajaran Kosakata Bahasa Jepang Tingkat Dasar
No. Permohonan: EC00202296141
| 2022 |
9 | Implementasi Budaya Kerja 5S di Lembaga Keterampilan dan Pelatihan Global Learning Education Centre Bandung pada Masa Pandemi Covid-19
No. Permohonan: EC00202296146
| 2022 |
10 | Virtual Youtuber ManaBear Project Sebagai Media Pembelajaran Kosakata Bahasa Jepang Tingkat Pemula
No. Permohonan: EC00202296165
| 2022 |
11 | Game Drag And Drop Sebagai Media Interaktif Pembelajaran Kosa Kata Bahasa Jepang
No. Permohonan: EC00202296170,
| 2022 |
12 | Media Interaktif Pazuka-Gemu Untuk Pembelajaran Kanji N5
No. Permohonan: EC00202296172
| 2022 |
13 | "Katagana" sebagai Media Alternatif Pembelajaran Hiragana dan Katakana pada Siswa Kartika XIX-1
No. Permohonan: EC00202121794
| 2021 |
14 | Game Quiz-Goi untuk Pembelajaran Kosakata Bahasa Jepang Tingkat Dasar
No. Permohonan: EC00202121793
| 2021 |
15 | Konflik Batin pada Tokoh Utama dalam Film Ookami Kodomo: Ame to Yuki
No. Permohonan: EC00202121795
| 2021 |
16 | Tanoshii Bunpou Sebagai Media Alternatif Pembelajaran Bunpou Tingkat Dasar
No. Permohonan: EC00202173890
| 2021 |
17 | Media Interaktif Goiizu Untuk Pembelajaran Kosakata Bahasa Jepang Tingkat Dasar
No. Permohonan: EC00202173578
| 2021 |
18 | Aplikasi Kamus “GorufuGo!” Sebagai Media Pembelajaran Kosakata Bahasa Jepang Pada Bidang Olahraga Golf
No. Permohonan: EC00202173569
| 2021 |
19 | “Haiku No Hajimari” Sebagai Media Alternatif Pembelajaran Nihon Bunkashakai Nyuumon Berbasis Android.
No. Permohonan: EC00202173566
| 2021 |
20 | Riddle Goi Sebagai Media Pembelajaran Alternaif Kosakata Bahasa Jepang Tingkat Dasar
No. Permohonan: EC00202173564
| 2021 |
21 | Amanat Yang Terkandung Dalam Novel Tenki no Ko Kayra Makoto Shinkai
No. Permohonan: EC00202039793
| 2020 |
22 | APLIKASI GAME "KANJI QUEST TYPED" SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF PEMBELAJARAN KANJI
No. Permohonan: EC00202039823
| 2020 |
23 | WeAR Sebagai Aplikasi Game Pembelajaran Hiragana Berbasis Augmented Reality
No. Permohonan: EC00202039792
| 2020 |
24 | "Nihonshuukyou" Sebagai Media Alternatif Pembelajaran Nihon Bunkashakai Nyuumon
No. Permohonan: EC00202039808
| 2020 |
25 | ANIMASI "K SENPAI NO BUNPOU KOUZA" SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN SHOKYU BUNPOU
No. Permohonan: EC00202039813
| 2020 |
26 | Game "Meiji" Sebagai Media Pembelajaran Alternatif Shokyu Kanji Pada Android
No. Permohonan: EC00202039797
| 2020 |
27 | Media Interaktif DoTa Sebagai Media Pembelajaran Shokyuu Dokkai
No. Permohonan: EC00202039806
| 2020 |
28 | CAMPUR KODE DALAM LIRIK LAGU I WON'T LET YOU GO YANG DIPOPULERKAN OLEH GOT7
No. Permohonan: EC00202039819
| 2020 |
29 | Perspektif Naratologi Greimas Dalam Serial Drama 5-Ji Kara 9-Ji Made Karya Sutradara Shin Hirano
No. Permohonan: EC00202039810
| 2020 |
30 | Gangguan Kepribadian Antisosial Tokoh Akira Kayama
No. Permohonan: EC00202039811
| 2020 |
31 | Kesalahan Mahasiswa Dalam Penggunaan Sufiks ~Gachi Dan ~Gimi Pada Kalimat Bahasa Jepang
No. Permohonan: EC00202039817
| 2020 |
32 | Perancangan, Pembuatan Dan Tanggapan Responden Mengenai APLIKASI F&B SEBAGAI KAMUS PEMBELAJARAN BAHASA JEPANG UNTUK SERVICE&BAR
No. Permohonan: EC00202039826
| 2020 |