Profil Dosen

Prosiding

Klik pada judul untuk melihat detail data
No.JudulTahun
1 HOMONIMI BAHASA INDONESIA DAN BAHASA SUNDA: MATERI PEMBELAJARAN BAHASA

Dipublikasikan di Konferensi Tahunan Linguistik Atma Jaya 19 Volume: 19 Nomor: 1
URL: https://kolita.atmajaya.org/prosiding
DOI: -

2021
2 Multimodal Analysis about the America

Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
URL: https://icobest.unikom.ac.id/submission/proceeding/article/99
DOI: -

2020
3 Multimodal Analysis about the America's Mascots Comics on the Shen Comics Instagram Account (A Language Learning Media)

Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -

2020
4 Influence of Social Media in Attracting Tourist Interest

Dipublikasikan di - Volume: - Nomor: -
DOI: -

2019
5 Perlocutionary of the Commisives Illocutionary in the Netizen Posting in IG JusticeForAudrey

Dipublikasikan di - Volume: - Nomor: -
URL: https://www.atlantis-press.com/proceedings/icobest-hss-19
DOI: -

2019
6 ANALISIS MULTIMODAL TENTANG KOMIK AMERICA'S MASCOTS PADA AKUN ISTAGRAM SHEN COMIX (Media Pembelajaran Bahasa)

Dipublikasikan di - Volume: - Nomor: -
DOI: -

2018
7 The Local Wisdom Power of a Dialect Language as a Prevent Extinction

Dipublikasikan di - Volume: - Nomor: -
DOI: -

2016
8 Daya Literasi dan Industri Kreatif: Digitalitas Bahasa, Sastra Budaya, dan Pembelajarannya (hlm.521)

Dipublikasikan di - Volume: - Nomor: -
DOI: -

2015
9 "PUPUH" SEBUAH PROYEKSI PENGEMBANGAN KARAKTER SISWA

Dipublikasikan di - Volume: - Nomor: -
DOI: -

2015
10 Jing dalam Keeleganan Berbahasa Komunitas Masyarakat Pandeglang Kota

Dipublikasikan di - Volume: - Nomor: -
DOI: -

2015
11 Bridging sebagai Alat Pagar Kesantunan Berbahasa dalam Media SMS

Dipublikasikan di - Volume: - Nomor: -
DOI: -

2014
12 The Creation of Language through Motto (A Study of Language and Entrepreneurship in A Motto of Academic Institutions)

Dipublikasikan di - Volume: - Nomor: -
DOI: -

2012
13 PELATIHAN TOEFL MASA COVID-19 MELALUI DARING BAGI SMKN 1 PANYINGKIRAN, MAJALENGKA

Dipublikasikan di - Volume: 0 Nomor: -
DOI: -

0