Profil Dosen

Kekayaan Intelektual

Klik pada tautan (link) nomor permohonan untuk melihat data detail di situs Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual
No.JudulTahun
1 Perancangan Informasi Cryptozoology Indonesia Melalui Media Buku Cerita Bergambar

No. Permohonan: EC00202345456
No. Pencatatan: 000478386
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2023
2 Perancangan Informasi Cerita Dan Karakter Dari Gim Lokapala Berbasis Media Board Game

No. Permohonan: EC002023132810
No. Pencatatan: 000565764
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2023
3 Perancangan Informasi Pendidikan Pesantren Di Indonesia Melalui Media Buku Ilustrasi

No. Permohonan: EC002023126984
No. Pencatatan: 000559939
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2023
4 Persepsi Terhadap Warna Dan Bentuk Pada Video Musik Animasi Eve “Yamiyo” Melalui Analisis Isi

No. Permohonan: EC002023132783
No. Pencatatan: 000565737
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2023
5 Perancangan Identitas Visual Defaya Chips Melalui Media Logo Dan Kemasan

No. Permohonan: EC002023126995
No. Pencatatan: 000559950
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2023
6 Perancangan Informasi Motif Tato Suku Dayak Melalui Media Film Dokumenter

No. Permohonan: EC002023132825
No. Pencatatan: 000565779
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2023
7 Perancangan Informasi Wayang Golek Giri Harja Melalui Media Buku Ilustrasi

No. Permohonan: EC002023126067
No. Pencatatan: 000559022
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2023
8 Perancangan Identitas Visual Produk Kue Borodino Melalui Media Logo Dan Kemasan

No. Permohonan: EC002023126992
No. Pencatatan: 000559947
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2023
9 Perancangan Informasi Mengenai Puasa Ekadasi Melalui Media Buku Ilustrasi

No. Permohonan: EC002023126060,
No. Pencatatan: 000559015
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2023
10 TRANSFORMASI VISUALISASI KARAKTER LUCIFER DALAM SERIAL TELEVISI THE SANDMAN

No. Permohonan: EC002023140980
No. Pencatatan: 000573933
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2023
11 ANALISIS MODIFIKASI VISUAL GERAKAN PENCAK SILAT PADA FILM THE RAID 2

No. Permohonan: EC002022100998
No. Pencatatan: 000416742
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2022
12 ANALISIS VISUAL KARAKTER DEWI SEKHMET DALAM KOMIK MARVEL

No. Permohonan: EC002022101002
No. Pencatatan: 000416746
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2022
13 Kajian Visual Iluminasi Motif Hanjuang Pada Al-Qur’an Mushaf Sundawi

No. Permohonan: EC002022100963
No. Pencatatan: 000416707
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2022
14 Kajian Bahasa Rupa Kuburan Waruga Di Tanah Minahasa

No. Permohonan: EC00202167675
No. Pencatatan: 000288960
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: Buku, program komputer, pamflet, perwajahan (layout) karya tulis yang diterbitkan, dan semua hasil karya tulis lain

2021
15 Representasi Sensualitas Pada Skin K/DA Popstar Dalam Game League Of Legends

No. Permohonan: EC00202167680
No. Pencatatan: 000288966
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: Buku, program komputer, pamflet, perwajahan (layout) karya tulis yang diterbitkan, dan semua hasil karya tulis lain

2021
16 TINJAUAN VISUAL TOKOH UCHIHA SASUKE DALAM KOMIK NARUTO MELALUI ANALISIS DESKRIPTIF

No. Permohonan: EC00202010063
No. Pencatatan: 000182708
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2020
17 PERANCANGAN INFORMASI SYAIR TARIAN RENTAK KUDO MELALUI MEDIA BUKU ILUSTRASI ANAK

No. Permohonan: EC00202042936
No. Pencatatan: 000210900
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2020
18 Tinjauan Visual Tokoh Animasi Islam Pada Film Animasi Nussa Menggunakan Teori Identitas

No. Permohonan: EC00202042796
No. Pencatatan: 000210807
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2020
19 Perancangan Pengadaptasian Paririmbon Melalui Media Hiburan Kartu Tarot

No. Permohonan: EC00202043244
No. Pencatatan: 000211044
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2020
20 Perancangan Informasi Permainan Tradisional Bola Leungeun Seuneu (Boles) Melalui Media Novel Dengan Ilustrasi

No. Permohonan: EC00202042703
No. Pencatatan: 000210822
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2020
21 Perancangan Informasi Mengenai Alat Musik Tradisional Calung Melalui Media Buku Pop-Up

No. Permohonan: EC00202042753
No. Pencatatan: 000210849
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2020
22 Perancangan Informasi Mengenai Sambal Sunda Melalui Media Interaktif Berbasis Game Simulasi

No. Permohonan: EC00202042754
No. Pencatatan: 000210861
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2020
23 Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Penyakit Mental Anxiety Disorder

No. Permohonan: EC00202043220
No. Pencatatan: 000212362
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2020
24 Perancangan Informasi Mengenai Social Anxiety Disorder Melalui Media Buku Motivasi Ilustrasi

No. Permohonan: EC00202042935
No. Pencatatan: 000210899
Jenis Kekayaan Intelektual: Hak Cipta
Jenis Hak Cipta: -

2020